JADWAL Bola Malam Ini Ada Manchester United yang Akan Hadapi Chelsea, Partai Klasik !

JADWAL Bola Malam Ini Ada Manchester United yang Akan Hadapi Chelsea, Partai Klasik !
Peluit Panjang
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 25 Mei 2023 11:17 WIB

Terasjabar.id - JADWAL Bola Malam Ini Ada Manchester United yang Akan Hadapi Chelsea, Partai Klasik ! 

Berikut jadwal bola malam ini, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB yang akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ada Manchester United vs Chelsea hingga Osasuna vs Athletic Bilbao.

Duel Manchester United vs Chelsea akan berlangsung dalam laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan ini dijadwalkan kick-off di Old Trafford pada Jumat (26/5/2023) pukul 02.00 WIB.


Pertandingan ini sangat penting bagi Manchester United. Imbang atau menang akan membuat Setan Merah mengunci tempat di posisi empat besar guna berebut tiket ke Liga Champions 2023-2024.

Manchester United untuk sementara menduduki urutan empat klasemen dengan koleksi 69 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul tiga poin dari Liverpool di urutan kelima yang sudah tampil 37 kali.

Artinya, Manchester United cuma butuh tambahan minimal satu poin agar posisi mereka tak bisa lagi dikejar Liverpool. Namun jika ingin finis di posisi lebih baik, mereka wajib memborong kemenangan di dua laga sisa, sambil berharap Newcastle tergelincir di laga terakhir.

Newcastle United untuk sementara menduduki urutan tiga klasemen dengan koleksi 70 poin dari 37 laga, alias cuma unggul satu poin dari Setan Merah.

Di sisi lain, pertandingan ini bisa dibilang sudah sudah tak lagi berarti bagi Chelsea. Di luar gengsi dan prestise, hasil apapun yang diraih sudah tak lagi memengaruhi The Blues.


Chelsea sudah dipastikan gagal finis di zona kompetisi Eropa. Selain itu, ancaman degradasi juga sudah terlewat.

The Blues saat ini menduduki urutan ke-12 klasemen dengan koleksi 43 poin dari 36 pertandingan. Mereka tampil inkonsisten sepanjang musim di mana dalam lima laga terakhirnya di liga jelang lawan Man United, tim asuhan Frank Lampard cuma menang sekali.

Dari Liga Spanyol, sebanyak dua pertandingan pekan ke-36 akan berlangsung dini hari nanti. Ada Real Mallorca vs Valencia dan Osasuna vs Athletic Bilbao.

Jadwal Bola Malam Ini Live TV

Liga Inggris

02.00 Manchester United vs Chelsea ( Vidio)

Liga Spanyol

00.30 Real Mallorca vs Valencia (beIN Sports 3)

02.30 Osasuna vs Athletic Bilbao (beIN Sports 3)

(Sumber: Suara.com) 

Manchester United chelsea Jadwal Bola Liga Inggris La Liga


Loading...