FILM Fast X Sukses, Vin Diesel Berencana Buat Spin-off Dengan Pemeran Utamanya Perempuan

FILM Fast X Sukses, Vin Diesel Berencana Buat Spin-off Dengan Pemeran Utamanya Perempuan
CNN Indonesia
Editor: Malda Life Style —Kamis, 25 Mei 2023 10:53 WIB
Terasjabar.id - FILM Fast X Sukses, Vin Diesel Berencana Buat Spin-off Dengan Pemeran Utamanya Perempuan 
Kesuksesan Fast X membuat aktor sekaligus produsernya, Vin Diesel, untuk mencari celah agar memperpanjang waralaba tersebut. Tak ingin mengganggu proyeksi akhir dari jalan cerita Fast & Furious, ia berpikir untuk membuat spin-off dari kisah Dominic Toretto tersebut.
Jika sebelumnya mereka berhasil menggarap spin-off bertajuk Hobbs & Shaw, maka kini ada sesuatu yang berbeda, yakni kisah tentang seorang karakter wanita dalam cerita tersebut. Hal ini diungkapkan Vin Diesel dalam wawancaranya bersama Variety baru-baru ini.

"Aku mulai mengembangkan kisah tentang pemeran utama wanita di waralaba Fast and Furious pada 2017, bersama dengan spin-off lainnya. Dan dalam waktu dekat aku akan menghadirkan kisah akhir dari Fast and Furious, maka makin cepat pula aku merilis semua spin-off itu," tuturnya.

"Fast X sendiri merupakan bagian pertama dari dua bagian akhir, tapi ku rasa ini akan menjadi sebuah kepahitan untuk berpikir akhir dari waralaba ini," tambahnya.

Sementara itu dalam kesempatan berbeda sutradara Fast X, Louis Leterrier, sedikit membagikan bagaimana akhir dari perjalanan Dom bersama keluarganya itu. Ia menyebutkan dua kata yang mewakili pendapatnya atas film tersebut yakni lega dan mengejutkan.

"Apa yang bisa kukatakan padamu adalah kita baru mengetahui ending waralaba itu hari ini. Jalan yang kita ambil akan sedikit berbeda, tapi kita tahu ke mana ini akan berakhir, dan sebagai fans aku tahu ini sangat melegakan dan mengejutkan," tuturnya pada Collider.

"Seperti yang kalian tahu, memuaskan fans adalah hal yang sulit karena kau ingin menghadirkan kisah yang benar, tapi kau ingin memberikan kejutan, kau tak mungkin memberikan mereka seperti apa yang mereka bayangkan dari waralaba Fast & Furious, bagaimana itu akan berakhir," tambahnya.

Ditayangkan sejak 2001, Fast and Furious telah menjadi salah satu kisah paling menarik bagi para pecinta film balap atau otomotif. Beragam adegan aksi dan mobil-mobil keren selalu terpampang di setiap filmnya.

Dimulai dari aksi balap liar, menyelundupkan DVD, hingga akhirnya menjadi pemburu teroris dunia membuat film tersebut seolah selalu berkembang. Hampir di setiap filmnya pun selalu hadir wajah-wajah baru yang menjadi perwakilan keberagaman ras di dunia.

Hal ini pun membuat Fast and Furious menjadi sebuah keluarga besar dengan ensemble cast yang berisikan nama-nama besar seperti Jason Momoa, Brie Larson, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez hingga Charlize Theron.

Baca artikel detikhot, "Fast X Laris, Vin Diesel Siapkan Spin-Off dengan Pemeran Utama Wanita" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6734329/fast-x-laris-vin-diesel-siapkan-spin-off-dengan-pemeran-utama-wanita.

Fast X Mei Kriminal Vin Diesel Pembalap Daftar pemain Fast X Jason Momoa Jimin BTS Eminem Spin Off Hobbs And Shaw


Loading...