Rebecca Klopper Telah Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Ke Mabes Polri Sejak 3 Bulan Lalu

Rebecca Klopper Telah Laporkan Penyebar Video Syur Mirip Dirinya Ke Mabes Polri Sejak 3 Bulan Lalu
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 25 Mei 2023 09:38 WIB

Terasjabar.id -- Marissya Icha orang terdekat Rebecca Klopper salah satu yang sigap melindungi pacar Fadly Faisal tersebut. Bahkan ia sampai meminta bantuan sahabatnya, Aulia Fahmi yang mengerti tentang hukum.

Sahabat Marissya Icha ini membeberkan fakta baru mengenai video syur mirip Rebecca Klopper yang kini viral. Diungkapkannya apabila Rebecca Klopper sudah melaporkan penyebar video syur tersebut ke Mabes Polri sejak 3 bulan lalu.

Pelaku penyebar video syur mirip Rebecca Klopper ini pun sudah ditangkap.

"Video yang saat ini sedang viral sudah pernah dilaporkan ke cyber Mabes Polri 3 bulan yang lalu. Bahkan oleh cyber Bareskrim sudah ditangkap pelakunya," ungkap Aulia Fahmi SH, CLA dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (25/5/2023).

Bahkan Rebecca Klopper sudah melaporkan pula penyebar video syur mirip dirinya yang baru-baru ini viral.

"Yang saat ini baru-baru viral Rebecca sudah mengetahui. Akhirnya Rebecca sempat melaporkan lagi ke cyber Bareskrim," tutur Aulia Fahmi.

Aulia Fahmi mengatakan kalau Marissya Icha sangat mengkhawatirkan keadaan psikologis Rebecca Klopper sebagai dampak dari viralnya video syur tersebut. Meskipun begitu kondisi Rebecca Klopper saat ini masih baik-baik saja.

"Marissya Icha sempat hubungi Rebecca dengan saya juga. Kondisi keadaannya saat ini baik-baik saja. Saya nasihati supaya jangan down di tengah pemberitaan seperti ini," kata Aulia Fahmi.

Rebecca Klopper sempat kaget pula saat mengetahui video syur mirip dengannya tersebar padahal sebelum ini sudah dilaporkan.

"Tentunya kaget," ucap sahabat Marissya Icha.

Namun, Aulia Fahmi enggan memberi penjelasan mengenai bagaimana video syur mirip Rebecca Klopper bisa jatuh ke tangan orang lain dan tersebar.

Disadur dari Yoursay.id 

Marissya Icha Rebecca Klopper Video Syur Penyebar


Loading...