Keluar dari NCT, Shotaro Tulis Surat Perpisahan untuk Penggemar

Keluar dari NCT, Shotaro Tulis Surat Perpisahan untuk Penggemar
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 24 Mei 2023 15:23 WIB

Terasjabar.id -- SM Entertainment baru saja mengumumkan kabar bahwa Sungchan dan Shotaro tak lagi menjadi bagian dari grup NCT, dan akan melakukan debut bersama grup baru. 

Menyusul pengumuman tersebut, Shotaro secara pripadi mengunggah surat perpisahan untuk para penggemar melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (24/5/2023).

Idola asal Jepang itu menuliskan, "Halo, ini Shotaro. Aku rasa kalian benar-benar terkejut setelah melihat video hari ini. Pertama-tama aku benar-benar mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah memberikan dukungan kepadaku sampai sekarang."

Ia melanjutkan, "Aku pikir penggemarlah yang menjadi kekuatan terbesar bagiku saat aku melakukan promosi sebagai member NCT. Baik itu program musik, konten, konser, dan semuanya. Aku senang kalian selalu memberikan cinta dan dukungan untuk semua yang aku lakukan."

Lebih jauh lagi Shotaro menyampaikan bahwa ia mendapatkan kekuatan yang lebih besar ketika mendengar bahwa dirinya menjadi alasan bagi para penggemar untuk lebih bekerja keras lagi. 

Idola kelahiran tahu 2000 itu juga menegaskan kenangan bersama para penggemar adalah hal yang terindah baginya. Tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan dukungan dan selalu mengawasinya dengan pandangan yang hangat. 

"Aku juga ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para anggota yang telah menghargaiku seperti keluarga sejak aku pertama kali bergabung hingga sekarang," imbuhnya.

Bagi Shotaro ia sangat menghormati para member NCT yang selalu memberikan penampilan yang keren saat bekerja, dan saat mereka menghabiskan waktu bersama. Ia juga merasa terhormat dan senang bisa menjadi bagian dari NCT dan berpromosi bersama mereka. 

Terakhir, Shotaro menutup suratnya dengan menyampaikan bahwa pengalaman berharga yang ia pelajari saat berada di NCT akan menjadi kekuatan besar baginya untuk menjadi artis yang lebih baik lagi dan akan terus membuatnya bekerja lebih keras. 

"Aku akan kembali dengan penampilan yang lebih keren dari sekarang. Jadi, tolong tunggu aku sebentar lagi," tutup Shotaro.

Menanggapi hal tersebut para penggemar mendoakan yang terbaik untuk karier dan kesuksesan Shotaro di masa depan. Mereka juga akan terus mendukung Shotaro meski ia tak lagi menjadi bagian dari NCT.

Disadur dari Suara.com 

SM Entertainment Shotaro NCT Surat Perpisahan


Loading...