SM Entertainment Umumkan Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT

SM Entertainment Umumkan Sungchan dan Shotaro Keluar dari NCT
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 24 Mei 2023 13:48 WIB

Terasjabar.id -- Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari boy group NCT. Usai mengumumkan hengkangnya Lucas dari bagian anggota NCT dan WayV, SM Entertainment kembali membawa kabar serupa. 

Mengutip dari akun resmi Twitter NCT pada Rabu (24/5/2023), pihak SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Sungchan dan Shotaro tidak akan lagi menjadi bagian dari grup NCT. Keduanya dikabarkan akan melakukan debut sebagai member dari boy group baru SM di luar NCT.

Berikut surat pernyataan resmi dari pihak SM Entertainment mengenai status Sungchan dan Shotaro sebagai member NCT. 

"Halo, ini SM Entertainment, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kami yang mendalam kepada para penggemar yang telah mencintai NCT. Berikut pernyataan kami mengenai rencana masa depan member Sungchan dan Shotaro," ungkap SM Entertainment.

Mereka melanjutkan, "Sebagai member NCT, Sungchan dan Shotaro telah menampilkan penampilan yang mengagumkan. Namun sayangnya, mereka tidak akan lagi menjadi bagian dari NCT, dan akan melakukan debut sebagai member dari boy group baru yang rencananya akan debut tahun 2023  ini."

"Kami ingin mengucapakan maaf sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah menantikan debut mereka sebagai bagian dari unit baru NCT," imbuhnya.

Pihak agensi juga menyampaikan bahwa setelah melakukan diskusi yang panjang dan mendalam bersama Sungchan dan Shotaro dalam mempersiapkan SM 3.0, mereka telah memutuskan untuk mengambil keputusan yang mencerminkan pendapat para artis, arah artistik serta musik masing-masing grup.

SM Entertainment menjelaskan lebih lanjut bahwa grup unit terbaru NCT akan menjadi sub unit terakhir NCT dan mengakhiri sistem ekspansi tanpa batas mereka. Untuk itu mereka berencana untuk meluncurkan grup yang berbeda yang benar-benar mewakili identitas regional. 

Sejalan dengan rencana tersebut, SM Entertainment akan menambah jumlah member yang berasal dari Jepang, dan akan memperkenalkan mereka satu per satu, serta membagikan perjalanan debut mereka bersama para penggemar.

SM Entertainment menegaskan mereka akan terus memberikan dukungan kepada Sungchan dan Shotaro, serta member NCT lainnya, dan meminta para penggemar untuk terus memeberikan dukungan kepada aktivitas Sungchan, Shotaro, dan member NCT di masa depan.

Disadur dari Yoursay.id 

Boy Group NCT SM Entertainment Sungchan Shotaro


Loading...