LE SSERAFIM Rilis Musik Video untuk B-Side Lagu 'Eve, Psyche & The Bluebeards wife'

LE SSERAFIM Rilis Musik Video untuk B-Side Lagu 'Eve, Psyche & The Bluebeards wife'
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 24 Mei 2023 13:27 WIB

Terasjabar.id -- Bikin adiktif, LE SSERAFIM rilis video musik lagu b-side ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife’ dari album terbarunya UNFORGIVEN.

LE SSERAFIM merilis video musik ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife’ pada 23 Mei 2023 pukul 22.00 WIB melalui saluran YouTube HYBE LABELS.

Video musik ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife’ menampilkan sensibilitas LE SSERAFIM. Bagian refrain ‘I’m a mess mess mess mess mess mess mess’ dan chorus ‘Get it like boom-boom-boom’ sukses buat pendengarnya merasa adiktif. 

Belum lagi koreografi yang sesuai dengan warna LE SSERAFIM. Tarian energik nan harmonis berhasil menimbulkan kekaguman.

Dari segi stylist menampilkan kesan ‘Youth’ dari Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae. Stylist dalam video musik ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife’ juga berhasil menggambarkan elemen baru yang familiar dengan jaket tweed.

‘Eve, Psyche, and Bluebeard’s wife’ merupakan lagu yang menggambarkan tentang makna ‘pertumbuhan’ yang mendorong tabu dan beralih ke dunia yang baru. Buat terngiang-ngiang, lagu yang satu ini dibalut dengan irama ala Jersey Club.

Album UNFORGIVEN merupakan full album pertama yang dirilis LE SSERAFIM sejak debutnya 1 tahun lalu. Album UNFORGIVEN resmi dirilis pada 1 Mei lalu dan memiliki 13 lagu dalam tracklist-nya.

Tracklist album UNFORGIVEN LE SSERAFIM: ‘The World Is My Oyster (2023 Ver.)’, ‘FEARLESS (2023 Ver.)’, ‘Blue Flame (2023 Ver.)’, ‘The Hydra’, ‘ANTIFRAGILE’, ‘Impurities’, ‘Burn the Bridge, ‘UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)’, ‘No-Return (Into the unknown)’, ‘Eve, Psyche & The Bluebeard’s wife', ‘FEARNOT (between you, me and the lamppost)’, ‘Flash Forward’, dan ‘Fire in the belly’.

Dilaporkan oleh media Korea Selatan Sports Kyunghyang, LE SSERAFIM sukses menduduki Billboard 200 selama 2 minggu berturut-turut. Album UNFORGIVEN berhasil menempati posisi ke-46 pada 23 Mei 2023.

LE SSERAFIM berhasil menjadi girl group Kpop tercepat yang berhasil mencapai Top 10 Billboard 200. Pencapaian tersebut berhasil mereka raih hanya dalam satu minggu sejak perilisannya.

Lagu 'UNFORGIVEN (feat. Nile Rodgers)', juga berhasil mencapai peringkat ke-9 dalam tangga lagu Billboard World Digital Song Sales, di peringkat ke-19 dalam Billboard Global Excl. U.S, dan peringkat 36 dalam Billboard Global 200.

Sementara itu, LE SSERAFIM akan memulai panggung siaran musik pada 25 Mei 2023 dalam acara Mnet 'M Countdown'.

Disadur dari Yoursay.id 

LE SSERAFIM UNFORGIVEN HYBE Labels


Loading...