HYBE Labels Debutkan BOYNEXTDOOR, Berikut Respon Warganet

HYBE Labels Debutkan BOYNEXTDOOR, Berikut Respon Warganet
(Kpop Database : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 24 Mei 2023 13:03 WIB

Terasjabar.id -- Boy group baru besutan HYBE Labels, di bawah naungan KOZ Entertainment, yang dipang oleh penyanyi solo Zico sukses menjadi perbincangan warganet baru-baru ini. 

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (24/5/2023), BOYNEXTDOOR yang terdiri dari enam orang member yakni, Woonhak, Leehan, Riwoo, Sungho, Jaehyun, dan Taesan baru saja merilis lagu bertajuk I'm Going Crazy pada tanggal 23 Mei 2023 kemarin. 

Lagu I'm Going Crazy menceritakan kisah menyegarkan para remaja yang mengalami fase jatuh cinta kepada seorang gadis. Mereka mengalami sejumlah gejolak perasaan mulai dari perasaan putus asa hingga kerinduan yang mendalam, dan kesempatan di mana mereka dapat menunjukkan seseorang yang disukai kepada teman-teman mereka.

Plot dalam video musik berakhir dengan keenam member BOYNEXTDOOR ternyata menyukai satu orang gadis yang sama. 

Plot cerita untuk lagu I'm Going Crazy sangat cocok dengan konsep dan umur para member yang rata-rata masih remaja. Lagu tersebut juga lagu yang enak didengar dengan melodi yang ringan. 

Namun, sejumlah warganet justru kurang terkesan dengan pemilihan lagu yang menurut mereka terlalu aman. Mereka juga mengungkapkan lagu tersebut terdengar seperti dinyanyikan satu orang dan membosankan.

"Apa hanya aku saja, tetapi lagu ini terdengar seperti dinyanyikan olah satu orang. Mereka memiliki tipe suara yang sama," ungkap salah satu warganet.

"Lagunya terdengar hambar dan biasa-biasa saja. Aku bahkan tidak bisa mendengar apa yang mereka nyanyikan jika tidak melihat subtitles," imbuh warganet yang lain.

"Lagunya lumayan bagus menurutku, tetapi mengapa aku mendengar seperti Zico yang menyanyikannya," sahut warganet yang lain.

"Ini alasan mengapa rookie boy group tidak menarik perhatian publik lagi. Mereka seharusnya memperhatikan lagi pilihan lagu mereka," komentar warganet yang lain.

"Lagu ini terdengar membosankan menurutku," tambah warganet lainnya.

Meskipun mendapatkan respon yang beragam dari sejumlah warganet di Korea Selatan. BOYNEXTDOOR merupakan boy group rookie yang memiliki bakat dan musik yang fresh dan ceria sesuai dengan konsep remaja yang mereka tampilkan.

Disadur dari Yoursay.id

HYBE Labels KOZ Entertainment Kpop


Loading...