Legenda RRQ Bocorkan 2 Tanker yang Akan Gantikan Posisi VYN di RRQ, Siapa ?

Legenda RRQ Bocorkan 2 Tanker yang Akan Gantikan Posisi VYN di RRQ, Siapa ?
Tangkapan Layar YT RRQ
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 24 Mei 2023 12:38 WIB

Terasjabar.id - Diky “Tuturu” diduga membocorkan calon pengganti Vyn yang baru saja diumumkan keluar dari RRQ dan pindah ke Bigetron Alpha (BTR).

Dalam live streaming terbarunya di YouTube, mantan pemain bintang di RRQ yang rehat pada tahun 2020 lalu ini, menyinggung keluarnya Vyn.

 Vyn farewell dari RRQ? Kabar mengejutkan ini meramaikan jagat media sosial serta scene MLBB Indonesia dalam beberapa waktu belakangan ini.


Tuturu Bocorkan Calon Pengganti Vyn di RRQ?

tuturu vyn rrq
Tuturu saat masih berstatus pemain aktif RRQ. Sumber: .instagram.com/dky_tuturu

Kabar keluarnya Calvin “Vyn” dari RRQ dan pindah ke BTR memang mengejutkan komunitas Mobile Legends di Indonesia. Pasalnya, Vyn sudah membela RRQ sejak MPL ID Season 4.

Sejak MPL ID S4 hingga S11, Vyn sudah membawa RRQ menorehkan berbagai prestasi di tingkat nasional hingga internasional. Ia juga dua kali mewakili Indonesia di SEA Games 2023 Esports.

tuturu vyn rrq
Vyn. Sumber: YouTube Team RRQ

Alasan kepindahan tim dari RRQ ke tim lamanya yaitu Bigetron, memang menjadi tanda tanya. Tak hanya itu, siapa sosok yang menggantikannya juga membuat publik penasaran.

Pasalnya, Vyn kerap disebut-sebut memiliki peran vital di RRQ berkat statusnya sebagai in-game leader (IGL). Nah, baru-baru ini, Tuturu diduga membocorkan sosok pengganti Vyn.

“Yang ke RRQ itu siapa? Hayo yang bisa tebak,” ucap Tuturu dalam live streaming YouTube terbarunya.

 

“Dia mantannya Alter Ego guys. Rolenya Tank. Signature (hero) nya Chou,” tambah Tuturu.

Dari deskripsi yang dibocorkan oleh Tuturu tersebut, diduga pemain Alter Ego berstatus inactive, Julian “LeoMurphy” Murphy, akan menjadi pengganti Vyn.

tuturu vyn rrq
LeoMurphy saat masih berstatus pemain aktif Alter Ego

Meski begitu hingga tulisan ini dibuat, belum ada pengumuman resmi dari pihak RRQ maupun LeoMurphy mengenai hal ini. Namun bukan berarti hal ini tidak mungkin terjadi.

Ketika masih aktif sebagai Roamer Alter Ego, LeoMurphy pernah menampilkan permainan memukau yang membawa timnya ke ajang internasional, M2 World Championship meski hanya berakhir di peringkat ke-4.

Namun selain LeoMurphy, ada satu nama lagi yang diduga kuat bakal menggantikan peran Vyn di RRQ, yaitu mantan kapten EVOS Legends, Gustian “Rekt”.

tuturu vyn rrq
Rekt saat masih di EVOS Legends

Setelah farewell dari EVOS Legends pada 2022 lalu, Rekt memang semakin dikenal sebagai streamer. Namun ia tetap terus mengatakan niatnya untuk kembali ke pro scene.

Akankah kekosongan role di RRQ ini jadi kesempatan untuk Rekt kembali berkompetisi? Ataukah ini jadi momen kembalinya LeoMurphy?

Kita tunggu saja informasi resminya, ya! Ikuti terus informasi terbaru dan terupdate seputar game, esports, dan pop culture di GGWP.ID!

RRQ Pemain RRQ Tank RRQ VYN BTR Tanker Role BTR Alpha Tutur REKT Leomurphy


Loading...