Chris Hemsworth Berhenti Perankan Thor di Marvel ?

Chris Hemsworth Berhenti Perankan Thor di Marvel ?
CNN Indonesia
Editor: Malda Life Style —Rabu, 24 Mei 2023 09:02 WIB

Terasjabar.id - Setelah Scarlett Johansson mengumumkan dirinya pensiun dari Marvel, kini menyusul rekannya di Avengers, yakni Chris Hemsworth. Dalam wawancaranya terbaru bersama Total Film Magazine, ia menyebutkan masa depannya sebagai Thor masih belum jelas.
Ia pun tak bisa memastikan apakah akan ada film Thor 5 atau ia muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya di fase kelima ini. Apalagi saat ini MCU tengah fokus dengan para karakter-karakter baru yang digadang-gadang menjadi penerus para Avengers.

Aktor asal Australia itu pun mengatakan pengalamannya saat terlibat di film terbarunya, Extraction 2, yang merupakan adegan aksi paling menantang di sepanjang kariernya di dunia seni peran. Kala menceritakan hal itu ia pun menyebutkan adegan itu memberikannya inspirasi untuk film Marvel ia kembali tampil di sana.

"Itu hal tersulit yang pernah saya lakukan. Saya tidak melebih-lebihkan. Di akhir pengambilan, Anda menghirup udara seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, dan semua orang berlutut. Tapi itu jauh lebih bermanfaat. Saya ingin mengambil gaya ini dan mengintegrasikannya ke dalam film Marvel, jika saya kembali tampil di film (Marvel)," ujarnya.

Sementara itu pada Thor: Love and Thunder sempat ditampilkan villain selanjutnya dari pahlawan Asgardian itu yakni Hercules yang diperankan oleh Brett Goldstein pada post-creditnya. Sayangnya hingga saat ini belum ada perjanjian baru antara Chris Hemsworth dan Marvel terkait film tersebut.

Apalagi aktor berusia 39 tahun itu sedang berencana untuk mengurangi proyek film yang akan dilakoninya setelah didiagnosa memiliki peluang tinggi untuk mengidap Alzheimer.

Chris Hemsworth mengetahui risiko tinggi mengidap penyakit itu saat menjalani syuting serial National Geographic dan Disney+ bertajuk Limitless.

Berdasarkan hasil tes, Chris ternyata memiliki DNA yang membawa dua salinan APOE4 yang diwarisi dari orang tuanya. Gen APOE4 adalah gen yang paling progresif untuk menghancurkan ingatan dan fungsi mental lainnya. Hasil pemeriksaan itulah yang membuat Chris merasa takut akan kehilangan semua ingatan tentang istri dan anak-anaknya.

Untuk menyemangati suaminya yang takut karena kondisinya itu, Elsa Pataky melakukan hal yang sangat romantis. Ia pun mendandani dirinya menjadi jauh lebih tua seperti berusia 87 tahun, bahkan kulit dan wajahnya terlihat penuh keriput seperti menunjukkan penampilannya kelak jika saja Chris Hemsworth menderita Alzheimer.



Baca artikel detikhot, "Chris Hemsworth Pensiun dari Marvel?" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6733935/chris-hemsworth-pensiun-dari-marvel.


Chris Hemsworth Thor Avengers marvel Scarlett Johansson MCU Viral


Loading...