Fadly Faisal Tegaskan Sosok Pria yang Ada di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Dirinya ''Ya Nggak Mungkinlah, Nggak''

Fadly Faisal Tegaskan Sosok Pria yang Ada di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Bukan Dirinya ''Ya Nggak Mungkinlah, Nggak''
Insertlive
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 24 Mei 2023 08:54 WIB

Terasjabar.id - Kehebohan mengenai video syur 47 detik mirip artis Rebecca Klopper menjadi atensi publik sejak akhir pekan lalu. Nama Fadly Faisal turut terseret karena tengah menjalin hubungan asmara dengan Rebecca Klopper.
Fadly Faisal yang merupakan adik dari suami Vanessa Angel, Febri Andriansyah dan kakak dari Fuji itu menegaskan pria dalam video yang disebut sebagai perekam bukanlah dirinya.

Dia menegaskan hal tersebut kepada ayahnya, Faisal. Ketika ditemui awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Faisal mengaku langsung bertanya kepada anak laki-lakinya tersebut.

"Ya, saya tanyalah sama anak saya. Katanya, "Ya nggak mungkinlah, nggak," tegas Haji Faisal.

Pengusaha textile Tanah Abang itu pun menegaskan perekam atau pria dalam video syur 47 detik itu bukanlah anaknya. Dia juga mempercayai perkataan Fadly Faisal.

"Saya selalu memantau dan mendidik anak-anak berdasarkan agama," tegasnya lagi.

"Kalau saya berfirasat tidak mungkin karena saya pada anak-anak saya itu didikan agamanya keras. Ya nggak mungkinlah dia (Fadly) dan sesuai dengan didikan saya kepada anak-anak saya, selalu saya tekankan," tegas Faisal.

Faisal juga langsung menghubungi istrinya, Dewi Zuhriati. Dewi juga meyakini pria perekam dan pelaku dalam video syur 47 detik itu bukan anaknya.

"Saya barusan telepon mamanya. Ya katanya mana mungkin," ungkapnya.

Setelah video syur 47 detik itu beredar luas, kini Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia mengadukannya ke Bareskrim Polri. Aduan tersebut melibatkan perempuan berinisial RK dan akun Twitter yang menyebarluaskan video syur 47 detik tersebut.

"Dugaan terlapornya itu (yang diadukan) inisial RK dan akun yang menyebarkan video itu. Cuma kami belum bisa membuka secara lebar kepada publik. Karena ini adalah tugas kepolisian untuk mendalami terkait video yang lagi beredar ini," kata salah satu anggota Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia di Bareskrim, Selasa (23/5/2023).

Pasal yang dimuat dalam aduan adalah Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi juncto UU ITE. Sampai saat ini, pihak dari Rebecca Klopper belum memberikan tanggapan apa pun mengenai video syur 47 detik maupun membuat aduan ke polisi.

Baca artikel detikhot, "Penegasan Fadly Faisal Bukan Perekam Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6734981/penegasan-fadly-faisal-bukan-perekam-video-syur-47-detik-mirip-rebecca-klopper.

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter


Loading...