Gagal Debut di Boy Group ZEROBASEONE, ini yang Dikatakan Hui PENTAGON

Gagal Debut di Boy Group ZEROBASEONE, ini yang Dikatakan Hui PENTAGON
(Pinterest : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 23 Mei 2023 12:46 WIB

Terasjabar.id -- Program survival show besutan Mnet, Boys Planet, sukses menutup program mereka dengan menghasilkan boy group ZEROBASEONE. 

Salah satu peserta yang juga diharapkan debut dalam lineup ZEROBASEONE, tetapi tidak mendapatkan kesempatan tersebut yakni Hui PENTAGON

Meski gagal debut bersama ZEROBASEONE, baru-baru ini Hui mengungkapkan adanya kesempatan kerja sama dengan mereka sebagai produser

Mengutip dari Soompi pada Selasa (23/5/2023), Hui membagikan hal tersebut dalam sesi wawancara yang ia lakukan. Ketika ditanya apakah ia akan bekerja sama dengan ZEROBASEONE sebagai produser, Hui mengaku siap untuk melaksanakannya.

"Aku melakukan banyak misi bersama member ZEROBASEONE saat menjadi peserta 'Boys Planet'. Meskipun kami hanya mengerjakan lagu, mengaransemen ulang melodi, atau menulis lirik, para member mengaku ingin mempir ke studioku suatu saat," jelas Hui.

Leader boy group PENTAGON itu menambahkan, "Menciptakan lagu untuk mereka akan menyenangkan. Tetapi, aku juga ingin bekerjasama dengan mereka melalui musik. Aku pikir itu juga akan sangat menyenangkan."

Lebih lanjut Hui menyampaikan ia melihat para member ZEROBASEONE tumbuh dengan dewasa dan melihat mereka sekarang memberikan ia banyak motivasi dan semangat.

Sebagai member tertua di antara kontestan 'Boys Planet', Hui secara natural menjadi seorang mentor yang memberikan banyak dukungan mental untuk peserta yang lain. Salah satu peserta bernama Kim Gyu Vin bahkan menyebutkan nama Hui dalam pidato kemenangannya. 

"Aku mungkin tidak dapat menyelesaikan perlombaan ini jika bukan karena Hui, Ia adalah pilar yang menyanggaku," ungkap Kim Gyu Vin.

Menanggapi hal tersebut, Hui menyampaikan bahwa ia tidak bermaksud menjadi seseorang yang menggurui atau membuat para peserta bergantung padanya. 

Karena pengalaman yang ia miliki sebagai seorang idola dan produser, Hui secara alami menjadi panutan dan tempat bersandar mereka. 

Hui menambahkan, ia tak ingin mengatakan hal yang negatif kepada para peserta, dan berusaha menjadi pendengar yang baik. Ketika para peserta mengalami kesulitan emosional, mereka akan datang padanya untuk meminta saran.

Para penggemar pun sudah tidak sabar menantikan kerjasama antara Hui PENTAGON dengan ZEROBASEONE.

Disadur dari Yoursay.id 

Boys Planet ZEROBASEONE Hui Pentagon Boy Group


Loading...