Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani 'Iya, ini mah dia coy'

Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani  'Iya, ini mah dia coy'
TribunStyle.com
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 23 Mei 2023 11:46 WIB

Terasjabar.id - Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Nikita Mirzani  'Iya, ini mah dia coy'

Nikita Mirzani Ikut Nimbrung, Komentar Begini soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Video syur mirip Rebecca Klopper sedang menjadi sensasi di media sosial. Melihat kehebohan tersebut, Nikita Mirzani pun ikut nimbrung sambil memberikan komentar.

Awalnya, Nikita Mirzani disinggung tentang video syur tersebut ketika melakukan siaran langsung. Janda tiga anak itu lantas bertanya kepada teman-temannya video syur mirip Rebecca Klopper yang sedang viral.

"Ada yang heboh apaan sih pak? Coba lihat. Enggak (mirip doang), katanya memang mirip. Banyak yang bilang gitu, tapi enggak tahu apaan," ujar Nikita Mirzani dalam live Instagram dilansir dari unggahan TikTok, Senin (22/5/2023).

Setelah melihat video syur mirip Rebecca Klopper tersebut, Nikita Mirzani menyeletuk bahwa orang dalam video itu memang benar dan bukan sekedar mirip.

"Eh iya lho, ya Allah. Iya, ini mah dia coy. Sebenarnya, ini tuh dia," kata Nikita Mirzani yakin.

Namun, Nikita Mirzani merasa perempuan mirip Rebecca Klopper itu terlihat sangat pasrah seolah sedang diberi obat dalam video tersebut.

"Maksud gue, dia lagi kenapa? Dia lagi dikasih obat sampai begitu? Kok pasrah banget?" imbuhnya.

Kemudian, Nikita Mirzani justru salah fokus pada bagian tubuh bawah perempuan mirip Rebecca Klopper itu yang berbeda dengan kepunyaannya.

"Kecil banget, ih kok gitu sih bentuknya. Kok hitam sih. Me*i anj*ng, kok punya gue lucu," katanya sambil tertawa.

Sejumlah netizen juga merasa bahwa perempuan dalam video syur mirip kekasih Fadly Faisal itu terlihat tidak sadar direkam.

"Becca kayak enggak sadar di video itu ya," kata netizen. "Niki aja yakin itu Becca kok," komentar yang lain. "Iya gue mikirkan kok kayak dikasih obat, walaupun belum lihat cuman lewat wajahnya aja di TikTok," tulis netizen.

(Sumber: matamata.com) 

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter Nikita Mirzani


Loading...