Disebut Ada Dua Pihak yang Melaporkan Peredaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri

Disebut Ada Dua Pihak yang Melaporkan Peredaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri
Koran Mandala
Editor: Malda Hot News —Selasa, 23 Mei 2023 11:27 WIB

Terasjabar.id - Disebut Ada Dua Pihak yang Melaporkan Peredaran Video Syur Mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri 

Beredarnya video asusila mirip Rebecca Klopper cukup bikin heboh sejak Senin (22/5/2023) kemarin. Kabarnya hal tersebut akan berbuntut panjang ke jalur hukum.

Dari informasi yang diterima Suara.com, ada dua pihak yang akan melaporkan peredaran video asusila mirip Rebecca Klopper ke Mabes Polri pada hari ini, Selasa (23/5/2023).


Pertama, laporan datang dari pengacara Zainul Arifin. Menurut informasi, Zainul akan membuat laporan di Mabes Polri pada pukul 11.00 WIB.

Lainnya ada ada dari LBH Pekat. Pihak tersebut kabarnya akan membuat laporan di tempat yang sama pada pukul 15.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, panggung hiburan Tanah Air dihebohkan dengan munculnya video syur mirip artis Rebecca Klopper. Berita ini pun menyita perhatian publik sejak video tersebut terungkap sejak Senin (22/5/2023) pagi.

Dari video yang berdurasi 47 detik itu, terlihat seorang perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper. Apalagi, baju yang dikenakan perempuan di dalam video, pernah juga dipakai oleh Rebecca.


Perempuan tersebut melakukan aktivitas seks oral dengan seorang lelaki. Namun tidak diketahui, siapa lelaki tersebut. Apakah Fadly Faisal, kekasih Rebecca Klopper, atau orang yang lain.

Hingga berita ini diunggah, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum ada yang memberikan keterangan resmi. Rebecca yang sempat ditemui wartawan di kediaman Fadly di kawasan Bintaro, enggan memberi komentar. Dia bahkan pergi meninggalkan rumah sang kekasih melewati wartawan, tanpa memberikan pernyataan.

(Sumber: Suara.com) 

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter Mabees Polri


Loading...