CONGRATS !! Newcastle United Amankan Tiket Liga Champions Untuk Pertama Kali Setelh 20 Tahun

CONGRATS !! Newcastle United Amankan Tiket Liga Champions Untuk Pertama Kali Setelh 20 Tahun
Newcastle United
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 23 Mei 2023 09:45 WIB

Terasjabar.id - CONGRATS !! Newcastle United Amankan Tiket Liga Champions Untuk Pertama Kali Setelh 20 Tahun 

Manajer Newcastle United, Eddie Howe, tak menyangka timnya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions. Ia sama sekali tak menargetkan The Magpies tembus 4 besar.
Newcastle United mampu mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Kepastian tersebut didapat usai The Magpies bermain imbang 0-0 dengan Leicester City di St James Park, Selasa (23/5).

Hasil ini membuat Newcastle kini mengumpulkan 70 poin di peringkat ketiga. Poin Newcastle sudah tak mungkin terkejar oleh Liverpool di peringkat kelima dengan 66 poin karena cuma tersisa satu laga lagi.

Newcastle tahun depan bakal untuk pertama kalinya bermain di Liga Champions setelah 20 tahun. Terakhir kali klub asal Tyneside ini tampil di ajang tersebut adalah pada musim 2003/2004.

Manajer Newcastle, Eddie Howe, jadi sosok penting dibalik kembalinya tim ini di Liga Champions. Howe tak menyangka atas capaian timnya di musim ini.

Ia menegaskan bahwa target awal Newcastle bukan di empat besar. Howe bersikap realistis karena musim lalu Newcastle sering berkutat di jurang degradasi.

"[Harapan kami musim ini] jelas bukan empat besar," kata Howe kepada Sky Sports. Saya pikir Anda selalu berharap, Anda selalu percaya dan Anda harus bermimpi.

"Tapi kami tidak merasa bahwa kami siap untuk itu. Setelah pertempuran musim lalu dengan degradasi, apakah kami dapat berkonsolidasi dan menjadi tim yang lebih baik. Untuk tidak kembali berjuang dengan degradasi dan mencoba mencobanya, itu luar biasa," jelasnya.

Baca artikel sepakbola, "Eddie Howe Tak Menyangka Newcastle Bisa ke Liga Champions" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6733628/eddie-howe-tak-menyangka-newcastle-bisa-ke-liga-champions.

Newcastle United Champions League Eddie howe The Magpies Liga Champions


Loading...