Sosok Pria yang Di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Disebut Merupakan Penyebar Video Panas Itu, Warganet Menduga Itu Merupakan Mantan Becca

Sosok Pria yang Di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Disebut Merupakan Penyebar Video Panas Itu, Warganet Menduga Itu Merupakan Mantan Becca
Sripoku.com - Tribun
Editor: Malda Life Style —Senin, 22 Mei 2023 15:35 WIB

Terasjabar.id - Sosok Pria yang Di Video Syur Mirip Rebecca Klopper Disebut Merupakan Penyebar Video Panas Itu 

Rizky Pahlevi Mantan Rebecca Klopper Diduga Sosok Penyebar Video Syur: Itu Tangannya

Rebecca Klopper masih terus menjadi perbincangan netizen lantaran video syur mirip dengan dirinya beredar di media sosial Twitter. Munculnya video itu membuat netizen menduga jika Fadly Faisal lah yang merupakan pemeran pria dalam video berdurasi 47 detik.

Namun, salah seorang fans berat Rebecca Klopper tampak memberikan klarifikasi bahwa sosok pria di video tersebut jelas bukanlah kakak kandung Fuji. Ia justru menyebut bahwa pria dalam video itu kemungkinan adalah Rizky Pahlevi alias Kipe, mantan kekasih Becca.

"Bukan woyy itu tangannya si kipe mantannya Becca yang toxic dan abusive," tulis akun Twitter @aisyah***, dikutip Senin (22/05/2023).

Lebih lanjut, akun tersebut tampaknya cukup yakin bahwa orang yang merekam dan sengaja menyebar video syur tersebut adalah mantan dari Becca. Sebab, selain memiliki sikap yang kurang baik, Kipe juga disebut masih mempunyai hutang pada gadis 21 tahun tersebut.

"Itu video pas Becca ponian sekitar 2020an. Dia (Kipe) emang sengaja nyebarin itu. Dia kan juga ngtang sama Becca belum dibayar," lanjutnya.

Cuitan akun milik netizen bernama Aisyah itu sontak ramai dikomentari netizen usai dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip. Bahkan netizen lain yang membaca penuturan akun Twitter milik Aisyah itu ikut meyakini bahwa pelaku video syur tersebut adalah Becca dan mantan kekasihnya.

"Kalo liat jarinya lebih mirip si kepi ini emang lentik dan panjang-panjang," tutur netizen.

"Dihh cowok apaan, udah ngutang gak bayar, nyebarin video pula.....toxic banget," ujar lainnya.

"Bener banget itu pasti sama mantannya, noh komen Ig nya juga dinonaktifkan," ujar netizen.

Sebagai informasi, Rebecca Klopper termasuk artis muda yang kini sedang naik daun. Kekasih model Fadly Faisal itu telah berkiprah di industri hiburan sejak usianya masih 12 tahun. 

Hampir 10 tahun menjadi artis, tak heran kalau Rebecca Klopper punya banyak penggemar hingga pengikutnya mencapai jutaan orang di media sosial. 

Sosoknya makin jadi perbincangan publik setelah Rebecca Klopper berpacaran dengan Fadly Faisal, kakak Fuji. 

Artis keturunan Australia itu juga kerap membagikan momen bersama para adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut di media sosial saat sedang melakukan aktivitas bersama.  Selain itu, Rebecca Klopper juga kerap membagikan potret dirinya dengan penampilan fashionable yang kerap jadi inspirasi bagi pengikutnya.

(Sumber: Matamata.com) 

Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter


Loading...