Yubin Eks Wonder Girls dan Pemain Tenis Populer Korea Selatan Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Pacaran

Yubin Eks Wonder Girls dan Pemain Tenis Populer Korea Selatan Kwon Soon Woo Dikonfirmasi Pacaran
(SBS : google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 22 Mei 2023 15:29 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira datang dari mantan member girl group Wonder Girls, yakni Yubin, yang kini dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara dengan pemain tenis populer Korea Selatan, Kwon Soon Woo.

Mengutip dari Soompi pada Senin (22/5/2023), mantan member girl group Wonder Girls, Yubin (34) dan pemain tenis Korea Selatan, Kwon Soon Woo (25) dikonfirmasi resmi berpacaran. 

Menurut laporan dari media outlet berita pada 22 Mei 2023, Yubin dan Kwon Soon Woo dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. 

Dalam laporan tersebut mereka juga menyebutkan bahwa Yubin terlihat berada di bangku penonton ajang Final Piala Davis 2023 yang diselenggarakan di Olympic Park Tennis Center pada bulan Februari 2023 lalu.

Kedua pasangan kekasih tersebut juga dilaporkan terlihat pergi makan malam bersama setelah pertandingan berakhir.

Menanggapi kabar hubungan asmara Yubin dengan pemain tenis Kwon Soon Woo, perwakilan dari pihak agensi yang menaungi Yubin, rrr Entertainment, membenarkan hal tersebut secara resmi. 

"Memang benar adanya, Yubin dan Kwon Soon Woo tengah menjalin hubungan asmara. Mereka memiliki perasaan yang baik untuk satu sama lain," ungkap pihak rrr entertainment. 

Mereka menambahkan, "Kami tidak bisa memberikan detail lebih lanjut mengenai kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih."

Sementara itu, Yubin melakukan debut sebagai member Wonder Girls pada tahun 2007 lalu. Ia aktif berpromosi dengan grup tersebut hingga mereka mengumumkan bubar pada tahun 2017 lalu. 

Saat ini Yubin disibukkan dengan kegiatan mengurus agensinya sendiri, yakni rrr Entertainment. Tidak hanya itu, ia juga terus aktif sebagai artis solo dan mengembangkan kariernya sebagai musisi dan entertainer hingga sekarang. 

Kwon Soon Woo, yang lahir pada tahun 1997, kini merupakan salah satu figur pemain tenis populer di Korea Selatan. Ia menempati posisi pertama pemain tenis terbaik di Korea untuk saat ini.

Ia juga bermain untuk Tim Tenis Nasional Korea Selatan pada Olimpiade Musim Panas ke-32 pada tahun 2021 lalu. 
Kwon Soon Woo juga berhasil memenangkan turnamen tenis internasional 2023 Adelaide International 2. 

Sekali lagi selamat untuk pasangan Yubin dan Kwon Soon Woo, semoga langgeng. 

Disadur dari Yoursay.id

Eks Wonnder Girls Girl Group Kpop Yubin Hubungan Asmara Kwon Soon Woo


Loading...