FOTO-FOTO Cantiknya Rebecca Klopper yang Kini Sedang Heboh Karena Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Beredar di Medsos !

FOTO-FOTO Cantiknya Rebecca Klopper yang Kini Sedang Heboh Karena Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Beredar di Medsos !
Foto: Instagram rklopperr
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 22 Mei 2023 12:59 WIB

Terasjabar.id - FOTO-FOTO Cantiknya Rebecca Klopper yang Kini Sedang Heboh Karena Video Tak Senonoh Mirip Dirinya Beredar di Medsos ! 

Artis Rebecca Klopper tengah jadi sorotan warganet. Pasalnya, sebuah video syur berdurasi 47 detik mirip dirinya beredar di media sosial Twitter. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita sedang melakukan aktivitas seksual dengan seorang pria yang tidak terlihat wajahnya.

Tak pelak, link video mirip bintang Mozachiko ini diburu netizen. Hingga tulisan ini dibuat, Rebecca Klopper masih belum memberikan tanggapan. Rebecca Klopper merupakan artis kelahiran Malang, 21 November 2001. Ia debut pada 2013 lewat sinetron Bersama Meraih Mimpi. Hingga kini, wanita keturunan Australia ini sudah membintangi 10 film layar lebar, 7 web series serta 9 sinetron.


Sosok Rebecca makin populer sejak pacaran dengan Fadly Faisal. Fadly dikenal sebagai adik dari almarhum Bibi Andriansyah, suami Vanessa Angel. Keduanya juga tak segan memamerkan kebersamaan di media sosial.

Pendukung film Habibie dan Ainun 3 ini selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan. Berikut 6 potret Rebecca Klopper saat liburan, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Senin (22/05/2023).

Private Jet

Sosok Rebecca Klopper saat berada dalam jet pribadi. Bintang Bisikan Iblis ini diketahui sedang menuju Malang, Jawa Timur untuk hadir dalam acara ultah pengusaha. Becca anggun dalam setelan tertutup lengan panjang serta wajahnya ditutup masker.

Bali

Libur Idul Fitri 1444 H kemarin dihabiskan Becca di Pulau Bali bersama teman-temannya. Becca pun tampil feminin dalam balutan off shoulder dress serta outer.

Denim

Masih dalam suasana liburan di Bali, Becca kali ini tampil kasual dengan denim style. Ekspresinya tampak bahagia dengan latar bibir laut dan cakrawala.

Pantai

Januari 2023, Becca juga terlihat berada di Bali. Tampil simple dengan long sleeves shirt, ia makin stylish memakai kacamata hitam.

Singapura

Agustus 2022, Rebecca dan kekasihnya serta beberapa selebgram nonton konser Billie Eilish di Singapura. Pada kesempatan ini, ia juga jalan-jalan di Negeri Singa. Tampak Becca tampil glamor dengan dress hijau.

Hitam

Foto ini juga diambil ketika ia berada di Singapura. Kali ini lebih santai memakai outfit serbahitam.

(Sumber: Liputan6.com) 


Rebecca Klopper Fadly Faisal Viral Video Syur Geger Warganet Video Becca Video Rebecca Video mesum Video Viral 47 Detik Twitter Foto


Loading...