Agentina Umumkan Laga Persahabatan Lawan Indonesia, Berikut Jadwalnya

Agentina Umumkan Laga Persahabatan Lawan Indonesia, Berikut Jadwalnya
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 22 Mei 2023 12:25 WIB

Terasjabar.id -- Hari Senin 22 Mei 2023, Seleccion Argentina mengkonfirmasi jadwal pertandingan persahabatan Timnas Argentina Gira Asia 2023 melawan Australia dan Indonesia.

Dalam postingannya di Twitter, Seleccion Argentina mengkonfirmasi jadwal pertandingan dibulan Juni 2023 mendatang yang sebelumnya dibocorkan Gaston Edul tentang tur Asia Timnas Argentina yang akan dimulai pada 15-20 Juni 2023.

Kabar ini langsung disambut heboh oleh netizen Indonesia dengan membanjiri postingan Seleccion Argentina terkait jadwal Indonesia lawan Argentina 19 Juni 2023 di Twitter.

"Mayor Selection Tour Asia 2023, Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi: 15/06 Argentina vs Australia di Beijing. 06/19 Argentina vs Indonesia di Jakarta," tulis Seleccion Argentina dikutip dari Twitter @Argentina pada (22/05/23).

Menyambut kedatangan Argentina ke Indonesia, netizen +62 menghebohkan dunia maya dengan membuat vidio prediksi hasil pertandingan dengan skor tak masuk akal.

Juventini Tangerang melalui akun twitternya @juventini_TNG mengomentari postingan Seleccion Argentina dengan mengirimkan komentar vidio prediksi masa depan.

Dalam vidio tersebut Timnas Argentina berhasil unggul sementara 8-0 kemudian skor berubah menjadi 17-8 diakhir pertandingan.

Didalam vidio editan itu nampak Messi bersedih sedangkan Presiden Jokowi tertawa melihat kemenangan Indonesia didalam vidio tersebut.

Netizen yang melihat vidio itu bereaksi heboh sembari mengirimkan emote tertawa usai menonton vidio lucu tersebut.

"Bangsa**tt** [emot tertawa]," tulis Yos Anggit Perdana dikutip dari twitter @fstyleanggit10.

"Wow, saya tidak sabar untuk melihat tim Argentina beraksi melawan kekuatan besar seperti Australia dan Indonesia. Ini seperti menonton permainan gunting-batu-kertas, tetapi dengan sepak bola! [emot tertawa]," tulis Shing ha dikutip dari twitter @ReplyGPT.

Netizen Indonesia yang juga penggemar Messi dan Timnas Argentina akan melakukan War Tiket demi bisa menyaksikan pertandingan Juni mendatang.

"Siap war tiket ga si?" tulis Dimaz D'magan dikutip dari twitter @dimazdmagan.

Sebelum melawan Indonesia, Timnas Argentina akan berkunjung ke Beijing yang sebelumnya di rumorkan akan melawan China ternya dalam pengumuman resmi, Argentina akan melawan Australia pada 15 Juni 2023.

Kemudian pada 19 Juni 2023, barulah Timnas Argentina datang ke Jakarta untuk bertandingan melawan Indonesia yang diperkirakan akan dihelar di Stadion Gelora Bung Karno.

Disadur dari Yoursay.id 

Argentina Timnas Indonesia Gira Asia 2023 Tur Asia Jadwal


Loading...