Liverpool Harus Rela Tampil Di Liga Malam Jumat !

Liverpool Harus Rela Tampil Di Liga Malam Jumat !
OkeZone Bola
Editor: Malda Sport Style —Senin, 22 Mei 2023 11:12 WIB

Terasjabar.id - Liverpool Harus Rela Tampil Di Liga Malam Jumat ! 

Liverpool hampir pasti gagal finish empat besar. Mereka pun akan berlaga di Liga Eropa atau Liga Malam Jumat.
Kegagalan itu didapat usai Liverpool ditahan imbang Astom Villa 1-1 di Anfield pada Sabtu (20/5). Dilansir dari detikSport, pelatih The Reds, Juergen Klopp menerima kenyataan tersebut.

"Kami akan menjadikannya (Liga Europa) kompetisi penting buat kami. Saya enggak semanja itu, bahwa kami lolos ke Liga Europa saja itu sudah luar bisa mengingat tim-tim di sekitar kami ini," ujar Juergen Klopp kepada BBC.

Mereka tertinggal tiga poin dari pesaing terdekatnya, Newcastle United dan Manchester United di posisi 3-4. Secara matematis peluang itu masih ada, tapi secara realistis sulit terwujud.

Liverpool berharap salah satu dari kedua rivalnya itu kalah di dua laga sisa mereka. Di saat yang sama, mereka harus memastikan menang atas Southampton pada partai terakhir.

"Itu sungguh sulit dan kami berhasil melakukannya, itu bagus. Bahkan kami sudah lama tidak mendengar lagu Liga Champions, ya itu menjadi tolak ukur seberapa jauh kami dari kompetisi itu," tuturnya.

"Liga Europa itu sungguh enggak apa-apa. Mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," kata dia menambahkan.



Baca artikel detikjabar, "Liverpool yang Rela Berlaga di Liga Malam Jumat" selengkapnya https://www.detik.com/jabar/sepakbola/d-6730817/liverpool-yang-rela-berlaga-di-liga-malam-jumat.


Liverpool Liga Eropa Europa League Juergen Klopp Viral UCL Zona UCL


Loading...