Inara Rusli Pernah Lakukan Perawatan Hingga Rp 100 Juta Untuk Puaskan Virgoun

Inara Rusli Pernah Lakukan Perawatan Hingga Rp 100 Juta Untuk Puaskan Virgoun
Kompas.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 22 Mei 2023 09:51 WIB

Terasjabar.id - Di balik perselingkuhan yang dilakukan Virgoun, rupanya Inara Rusli telah melakukan berbagai hal untuk memuaskan suaminya. Bahkan, Inara Rusli sampai mengaku insecure terhadap dirinya sendiri sebagai ibu rumah tangga.

"Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga. Aku merasa insecure atas mungkin aku kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure kalau aku emak-emak banget, karena anak aku tiga kan," ucap Inara Rusli dalam sebuah unggahan di akun Instagram @lambe_danu, dikutip Sabtu (20/5/2023).

Karena rasa insecure tersebut, Inara Rusli sampai rela lakukan perawatan kecantikan. Tidak tanggung-tanggung, Ia bahkan sampai rela menghabiskan biaya sampai Rp 100 juta demi memuaskan hati Virgoun.

Potret Inara Rusli (instagram/@dr.richard_lee)
Potret Inara Rusli (instagram/@dr.richard_lee)

Inara Rusli mengaku, alasan ia sampai rela menghabiskan biaya fantastis untuk perawatan kecantikan karena Virgoun pernah membahas masalah fisik.

"Dia juga pernah ngomong alasannya awalnya itu karena fisik apalah. Sampai aku tuh dibayarin ke klinik sampai habis Rp100 juta kali ya," jelas Inara Rusli.

Dalam hubungan, ketika mendapati pandangan buruk mengenai tubuh sendiri memang sering membuat insecure. Hal tersebut dapat membuat rasa percaya diri dengan tubuh sendiri semakin berkurang. Padahal, rasa insecure itu jika berlebihan dapat memberikan berbagai dampak negatif tidak hanya pada diri sendiri, tetapi juga hubungan.


Oleh sebab itu, ketika mengalami insecure dengan tubuh sendiri penting untuk bisa menghadapinya. Melansir Marriage, berikut beberapa tips hadapi insecure dengan tubuh sendiri.

1. Cari tahu sumber insecure

Coba cari tahu sumber dari insecure tersebut. Ketahui dampak yang ditimbulkan dari rasa insecure tersebut. Jika bersumber dari pasanga, cobalah untuk bicarakan baik-baik. Atasi masalah agar hubungan tetap baik.

2. Berhenti bersikap paranoid

Rasa insecure akan memberikan sifat paranoid. Hal ini akan membuat orang tersebut selalu menganggap buruk apapun yang terjadi pada dirinya. Untuk itu coba introspeksi diri, tetapi jangan berlebihan yang memengaruhi sifat emosional diri sendiri.

3. Kenali diri sendiri

Apa yang ada pada tubuh adalah diri sendiri yang mengetahui. Jangan pernah ragu jika memiliki kekurangan. Justru seharusnya pasangan bisa melihat segala kekurangan maupun kelebihan yang ada. Dengan mengenal diri sendiri, maka rasa insecure tersebut tidak akan memengaruhinya.

4. Jangan membandingkan diri dengan orang lain

Cara untuk atasi insecure lainnya yaitu berhenti membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Studi mengatakan, membandingkan penampilan fisik maupun pencapaian akan membuat perasaan tidak puas. Hal tersebut mendorong perasaan insecure.

5. Bangun kepercayaan diri

Selalu percaya dengan tubuh sendiri. Selalu percaya kalau pasangan berpaling ini bukan karena diri sendiri buruk. Namun, hal tersebut karena mereka yang salah. Selain itu, setiap manusia memiliki sisi baik maupun buruk.

6. Lebih mandiri

Cobalah untuk lebih mandiri dalam menghargai diri sendiri. Jangan selalu andalkan orang lain. Dengan mandiri, itu akan mendorong kepercayaan diri sehingga tidak merasa insecure.

7. Bicara dengan teman dekat

Bicara dengan teman akan membantu mengatasi rasa insecure. Hal ini karena teman dekat tidak akan memandang hal-hal tersebut. Justru mereka akan lebih melihat kepribadian sehingga ini membantu diri sendiri untuk lebih percaya.

(Sumber: Suara.com) 

Inara Rusli Virgoun Perceraian Viral penyanyi Rumah Tangga Tenri Anisa Insecure Ibu Rumah Tangga


Loading...