3 Novel Kisah Cinta yang Dibaca Oleh Jisung NCT, Kalian Pernah Membacanya ?

3 Novel Kisah Cinta yang Dibaca Oleh Jisung NCT, Kalian Pernah Membacanya ?
Park Jisung NCT/ Googl e
Editor: Malda Life Style —Senin, 22 Mei 2023 09:39 WIB

Terasjabar.id - Park Jisung, member termuda NCT, berkesempatan untuk bekerja sama dengan Y Magazine untuk melakukan pemotretan majalah edisi bulan Maret. Y Magazine tak hanya memanjakan para penggemar dengan visual tampan dari Jisung. Namun, mereka juga melakukan sesi wawancara untuk mengenal Jisung lebih dekat.

Melalui kanal YouTubenya, tim Y Magazine membagikan sebuah video tentang barang apa saja yang dibawa oleh Jisung di dalam tasnya. Sempat membuat Jisung merasa agak malu, Jisung mengeluarkan 3 buah buku bacaannya dari dalam tas. Yuk, intip buku apa saja yang dibaca oleh Jisung NCT!

1. Even If This Love Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo

Novel Even If This Love Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo (Yen On Publisher)
Novel Even If This Love Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo (Yen On Publisher)

Even If This Love Disappears from The World Tonight merupakan tulisan dari Misaki Ichijo. Novel yang satu ini sangat populer dan mendapatkan rating yang cukup tinggi di Goodreads.

Even If This Love Disappears from The World Tonight menceritakan tentang Toru Kamiya dan Maori Hino yang harus menjalani hubungan palsu. Keduanya menetapkan 3 peraturan selama menjalani hubungan yang sayangnya dilanggar oleh salah satu dari mereka.

Toru Kamiya ternyata memiliki rahasia bahwa dia menderita suatu penyakit yang membuatnya tidak bisa mengingat apapun pada hari sebelumnya. Walaupun begitu ia berusaha untuk mengatasinya dengan menulis diary setiap harinya.

Sayangnya, novel Even If This Love Disappears from The World Tonight baru tersedia dalam bahasa Jepang, Korea, China, dan Inggris saja. 

Kisah dalam novel Even If This Love Disappears from The World Tonight bahkan telah diangkat menjadi sebuah film. Sebelumnya, Jisung diketahui sempat mengunjungi lokasi syuting dari film tersebut, menunjukkan bukti kecintaannya.

2. Even If These Tears Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo

Novel Even If These Tears Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo (Yen On Publisher)
Novel Even If These Tears Disappears from The World Tonight - Misaki Ichijo (Yen On Publisher)

Even If These Tears Disappears from The World Tonight merupakan sekuel dari Even If This Love Disappears from The World Tonight oleh Misaki Ichijo. 

Even If These Tears Disappears from The World Tonight memaparkan kisah dari Tooru Naruse dan Izumi Wataya yang menjalin hubungan palsu. Meskipun keduanya berkomitmen untuk menjalin hubungan, Izumi meminta Tooru untuk jatuh cinta kepadanya.

Hingga akhirnya Tooru Naruse mengetahui bahwa Izumi masih belum bisa melupakan cinta masa lalunya. Tooru yang penasaran akan siapa sosok tersebut akhirnya berusaha mencari sosok tersebut.

Siapa sangka ketika mencari sosok tersebut, Tooru menemukan sebuah fakta yang membuatnya berpikir untuk ‘lebih baik tidak mengetahui fakta tersebut’.

3. I Want to Eat Your Pancreas - Yoru Sumino

Novel I Want to Eat Your Pancreas - Yoru Sumino (Penerbit Haru)
Novel I Want to Eat Your Pancreas - Yoru Sumino (Penerbit Haru)

I Want to Eat Your Pancreas merupakan novel dari penulis Jepang, Yoru Sumino. Novel yang satu ini juga telah diangkat menjadi film animasi dan telah rilis pada 2018 silam.

I Want to Eat Your Pancreas mengisahkan Sakura Yamauchi adalah gadis populer nan ceria yang mengidap sebuah penyakit pankreas. Kemudian ada Haruki Shiga adalah pria kutu buku yang tidak peduli dengan sekitarnya.

Suatu hari Haruki Shiga tidak sengaja menemukan diary Sakura Yamauchi yang berisikan curhatan tentang penyakitnya. Sejak saat itu keduanya kemudian menjadi dekat.

I Want to Eat Your Pancreas menjadi novel serta film animasi favorit Jisung. Untuk novel yang satu ini telah tersedia dalam bahasa Indonesia yang diterbitkan oleh Penerbit Haru.

Jadi, itu dia 3 rekomendasi buku yang dibaca Jisung NCT. Bagaimana nih, tertarik untuk membaca buku favorit Jisung?

(Sumber: Suara.com) 

Park Jisung NCT The World Tonight Misaki Ichijo Even If This Love Novel Maret


Loading...