Berikut Beberapa Fakta Menarik Seputar Pernikahan Enzystoria dan Molen Kasetra

Berikut Beberapa Fakta Menarik Seputar Pernikahan Enzystoria dan Molen Kasetra
(KapanLagi.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 21 Mei 2023 14:50 WIB

Terasjabar.id -Pernikahan Enzystoria dan Molen Kasetra mencuri perhatian publik karena terkesan cukup mendadak dan tiba-tiba. Tidak butuh sorotan media, kedua sejoli tersebut melangsungkan pernikahan di tengah-tengah berita perceraian para artis.

Lalu pada Sabtu 20 Mei 2023, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Bertempat di The Dharmawangsa Jakarta, pernikahan resmi digelar dengan tidak mengundang banyak orang dan hanya terbatas pada keluarga dan sahabat-sahabat terdekat saja. Berikut lima fakta menarik pernikahan Enzystoria dan Molen Kasetra yang telah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Tidak terendus media dan digelar tertutup

Pernikahan Enzystoria bisa dibilang cukup mengejutkan karena sama sekali tidak terendus awak media. Hubungan mereka pun cenderung tidak diumbar di media sosial.  Acara akad nikah juga hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

2. Mas kawin penuh arti

Saat melangsungkan akad nikah, Enzy menerima mas kawin berupa US$205 dan Rp2.023 serta 8 gram emas. Jika mata uang digabungkan maka membentuk tanggal 20-5-2023 yang merupakan tanggal pernikahan pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Sedangkan 8 merupakan bulan kelahiran pasangan tersebut.

3. Vincent Rompies jadi saksi nikah

Sahabat dekat Enzy yang sekaligus rekan kerja di acara Tonight Show Vincent Rompies dipercaya oleh Enzy sebagai saksi nikah. Ada juga mantan Menteri Luar Negeri Hassan Wirajuda yang juga menjadi saksi.

4. Selang seminggu dari resepsi pernikahan Jessica Mila

Seperti yang diketahui bahwa Enzy dan Jessica Mila merupakan sahabat karib yang sudah dekat cukup lama. Pernikahan Jessica Mila baru saja digelar minggu lalu pada tanggal 13 Mei 2023 di Hotel Raffles. Bahkan beberapa vendor yang digunakan Enzy saat hari pernikahannya menggunakan vendor yang sama dengan Jessica Mila.

5. Desta dan Natasha Rizky hadir

Banyak yang bertanya-tanya apakah Desta hadir di acara pernikahan rekannya itu, seperti yang diketahui bahwa Desta sedang diterpa masalah perceraian dengan sang istri, Natasha Rizky.

Dari foto dan video yang dibagikan Hesti Purwadinata terlihat Desta hadir dengan menggunakan kaca mata hitam, dan Natasha Rizky juga datang bertugas menjadi pagar ayu. Dalam satu kesempatan terlihat Desta dan Natasha Rizky berada dalam satu frame saat berfoto.

Demikian tadi fakta menarik seputar pernikahan Enzystoria dan Molen Kasetra. Momen tersebut cukup membuat publik terkejut karena hubungan keduanya juga jarang tersorot media. Sampai saat ini pernikahan Enzy dan Molen masih menjadi trending di media sosial.



Disadur dari Yoursay.id 

EnzyStoria Molen Kasetra Pernikahan Artis


Loading...