HALAL BIHALAL DENGAN FORUM RW DAN RT, Pj. WALI KOTA CIMAHI INGATKAN KEBERSAMAAN PENTING DALAM MEMBANGUN KOTA

HALAL BIHALAL DENGAN FORUM  RW DAN RT,  Pj. WALI KOTA CIMAHI INGATKAN KEBERSAMAAN PENTING DALAM MEMBANGUN KOTA
Editor: Epenz Teras Cimahi —Minggu, 21 Mei 2023 08:54 WIB

Cimahi, Terasjabar.id -- Pj. Wali Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan  mengadakan halal bihalal Idul Fitri 1444 H Bersama Forum RW dan RT Kota Cimahi bertempat di Gedung Cimahi Technopark pada Sabtu (20/05/2023).

Dalam sambutannya, Dikdik menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada Forum  RW dan RT Kota Cimahi yang telah membantu dan menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Kota Cimahi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Gambar

“ hari ini kita sama sama melaksanakan halal bihalal dengan Forum RW dan RT yang maksudnya untuk membangun silaturahmi antar lembaga yang ada di masyarakat…. dalam membangun Kota Cimahi adalah tugas kita bersama, sekecil apapun peran yang ada di masyarakat mari kita satupadukan bersama sehingga menjadi kekuatan bersama untuk memwujudkan Kota Cimahi yang lebih baik..” tutur Dikdik.

Gambar

RT dan RW sebagai lembaga yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sangat penting keberadaannya bagi pemerintah Kota Cimahi. RW dan RT ini diharapkan mampu menjembatani komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah kota terutama dalam menjaga situasi kota yang kondusif saat menghadapi tahun politik tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai dari tahun 2023.

Dikdik juga mengingatkan adanya kehadiran Polisi RW yang dimaksudkan menjadi mitra RW sekaligus tempat berkonsultasi dalam menghadapi berbagai persoalan yang berkaitan dengan  keamanan dan  ketertiban lingkungan masyarakat.

Gambar

Pihaknya berharap sinergi antara RT/RW dan Pemerintah Daerah Kota Cimahi dalam mewujudkan pembangunan di Kota Cimahi kedepannya menjadi lebih baik lagi. “..harapan saya mudah-mudahan kedepan Kota Cimahi dapat lebih baik, mudah mudahan semua stakeholders yang ada dapat berpartisipasi sekecil apapun kontribusinya  sehingga menjadikan Kota Cimahi dapat lebih maju lagi” pungkasnya.  (Bidang IKPS)

Pemkot Cimahi Halal Bihalal Forum RW/RT Wali Kota Cimahi Gedung Cimahi Technopark


Loading...