Instagram Anya Geraldine Tiba-tiba Digeruduk Netizen Karena Ini !

Instagram Anya Geraldine Tiba-tiba Digeruduk Netizen Karena Ini !
anya geraldine instagram
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 20 Mei 2023 14:43 WIB

Terasjabar.id - Instagram Anya Geraldine Tiba-tiba Digeruduk Netizen Karena Ini ! 

 Gonjang-ganjing kehidupan selebriti belakangan ini memang cukup menyedot perhatian publik. Banyaknya publik figur yang tiba-tiba diterpa isu perselingkuhan dan perceraian membuat semua orang menjadi bertanya-tanya apa yang sebenarnya telah terjadi.

Artis yang sebelumnya dikenal tidak pernah ada masalah seperti Desta dan Natasha Rizky juga secara tiba-tiba menggugat perceraian yang membuat publik semakin tercengang.

Tidak tanggung-tanggung bahkan nama-nama artis terkenal lainnya seperti Ari Wibowo dan Virgoun juga semuanya dalam proses perceraian.

Yang membuat publik prihatin adalah tidak jarang perpisahan para artis tersebut sebelumnya diterpa isu tidak sedap sehingga membuat jagad dunia maya menjadi heboh dan kerap menduduki posisi trending di media sosial.

Rupanya perselingkuhan dan perceraian para artis tersebut tidak hanya disimak oleh masyarakat awam saja, namun artis sekelas Anya Geraldine juga sepertinya turut mengikuti perkembangan kasus artis-artis tersebut.

Tadi malam Anya mengunggah ulang postingannya di Twitter dan diunggah kembali di akun Instagramnya. Sepertinya postingannya tersebut memang mengarah pada seputar permasalahan artis belakangan ini. Bukannya diapresiasi, unggahan Anya tersebut menuai kontroversi.

Naah serem kan nikah, karena nikah memang bukan solusi dari masalah, tapi awal mula dari dari segala masalah," demikian unggahan Anya pada Jumat (19/5/2023) di akun Instagramnya.

Sontak saja banyak netizen yang tidak sepenuhnya menerima statement Anya tersebut. Kebanyakan dari mereka justru mengatakan jika pikiran Anya keliru.


"Namanya juga ibadah, dan ibadah gak ada yang gampang," ujar akun @yog***

"Bukan nikahnya yang serem, tapi pribadinya," sambung akun @fau***

"Lebih serem mana, yang kawin mulu tapi gak nikah-nikah? Ups, maaf aku harus jujur," sindir akun @pizz***

"Nikah itu bukan awal dari masalah, lu gak nikah juga tetep punya masalah. Opini lu menurut gue gak perlu dishare sih, kaya nonjolin kebodohan sendiri," tulis akun @xx.***

"Opininya Anya gak sepenuhnya salah sih, yang namanya fase dalam hidup pasti ada aja masalah," sambung akun @fad***

Lalu menurut kamu bagaimana opini Anya Geraldine tersebut? Tentunya semua orang memiliki pendapat masing-masing dan kita harus bisa menghargai pendapatnya tersebut selama tidak merugikan hidup kita.

Lalu kira-kira kamu setuju atau tidak nih kalau menikah itu adalah awal mula dari segala masalah?

Anya Geraldine Film Selesai Pelakor Cantik Gading Marten Ariel Tatum Pembantu Viral Baim Paula bapau Instagram Viral


Loading...