Berikut Beberapa Cara Untuk Perbesar Payudara, Melakukan Push Up Salah Satunya !

Berikut Beberapa Cara Untuk Perbesar Payudara, Melakukan Push Up Salah Satunya  !
Suara.com
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 20 Mei 2023 11:35 WIB

Apakah Anda merasa bahwa payudara Anda kecil? Jika hal ini membuat Anda merasa tidak percaya diri, Anda dapat melakukan beberapa cara untuk memperbesar ukuran payudara Anda tanpa harus melakukan operasi.

Dilansir dari hellosehat.com berikut adalah 5 tips memperbesar ukuran payudara dengan cara yang aman tanpa harus operasi.

1. Memijat payudara

Mungkin cara yang satu ini sudah cukup sering Anda dengar. Memang bukan mitos, menurut ilmu kesehatan, hal ini mampu memperbesar ukuran payudara sekaligus membuatnya lebih kencang.

Tekanan yang diberikan pada saat memijat payudara akan membantu pertumbuhan payudara yang sehat secara alami sekaligus melancarkan sirkulasi darah di area payudara.

Teknik memijat yang benar adalah dengan memijat payudara satu per satu secara memutar, kemudian tekan keduanya ke arah tengah. Anda perlu mengulangi langkah ini sekitar 10 kali dalam satu hari.

2. Melakukan push up

Push up adalah salah satu jenis olahraga yang bisa Anda lakukan untuk memperbesar ukuran payudara Anda. Selain push up, Anda juga bisa olahraga angkat barbel. Anda bisa melakukan gerakan naik-turun, atau bisa juga menggerakkan barbel ke kanan dan kiri dengan membuka kedua lengan secara bersamaan.

3. Menggunakan krim pembesar payudara

Anda bisa menggunakan beberapa krim alami untuk membesarkan payudara. Campurkan bawang putih yang sudah dihaluskan dengan bubuk kunyit dan madu. Oleskan campuran bahan ini pada payudara dengan memberikan pijatan halus.

Banyak orang yang percaya bahwa memijat payudara menggunakan krim alami ini berkhasiat untuk mencegah payudara menjadi kendur. Setelah melakukan cara ini, usahakan untuk tidak mengenakan bra selama sehari penuh.

4. Konsumsi makanan yang kaya akan kandungan fitoestrogen

Selain memperbesar payudara dari luar, ada baiknya untuk melakukan cara memperbesar ukuran payudara dari dalam agar hasilnya lebih optimal. Anda hanya perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung fitoestrogen, yaitu hormon yang mampu mempengaruhi ukuran payudara.

Makanan yang kaya akan kandungan tersebut diantaranya adalah kacang tanah, kedelai, sereal, gandum, daging ayam, wortel, dan apel.

5. Konsumsi suplemen pembesar payudara

Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen pembesar payudara dengan bahan herbal. Biasanya, bahan tesebut berasal dari ubi jalar, fenugreek, dan gingseng. Suplemen yang terbuat dari bahan-bahan tersebut diketahui mengandung fitoestrogen yang baik untuk payudara.

Nah, itulah 5 cara alami memperbesar ukuran payudara, semoga bermanfaat.

(Sumber: Suara.com) 

Payudara Viral Push Up Cara Memperbesar Payudara


Loading...