LINK Live Streaming Liga Inggris : Nottingham Forest Vs Arsenal, The Gunners Bisa Berikan Gelar Juara Lebih Awal ke Man City Jika Kalah !

LINK Live Streaming Liga Inggris : Nottingham Forest Vs Arsenal, The Gunners Bisa Berikan Gelar Juara Lebih Awal ke Man City Jika Kalah !
The Sun
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 20 Mei 2023 11:18 WIB

Terasjabar.id - Arsenal akan bermain di City Ground kandang Nottingham Forest, Sabtu (20/5/2023). Anak asuhan Mikel Arteta saat ini tertinggal 4 poin dari Manchester City, dan membuat sulit untuk mencapai juara musim ini.

Arsenal belum pernah mengalami kekalahan beruntun di Liga Premier sepanjang musim dan mereka dapat menanggapi kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu dari Brighton dengan mencatatkan kemenangan liga tandang ke-13 mereka musim ini.

Kekalahan untuk tim Mikel Arteta pada pertandingan ini berarti perburuan gelar secara resmi berakhir.

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-16 klasemen Premier League dan belum dalam performa terbaiknya musim ini.

Tim tuan rumah bermain imbang 2-2 melawan Chelsea minggu lalu dan akan berusaha untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Head to Head

Arsenal memiliki rekor bagus melawan Nottingham Forest dan telah memenangkan 52 dari 102 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 28 kemenangan Nottingham Forest.

Nottingham Forest hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Arsenal - pertandingan mereka sebelumnya melawan The Gunners di Liga Premier berakhir dengan kekalahan 1-0 pada tahun 1999.

Arsenal memenangkan pertandingan terbalik dengan skor 5-0 dan bisa menyelesaikan Liga Premier ganda atas Nottingham Forest untuk pertama kalinya sejak kampanye 1998-99.

Arsenal telah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka melawan Nottingham Forest dan tidak pernah memenangkan lima pertandingan seperti itu berturut-turut dalam sejarah kompetisi.

Nottingham Forest telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi di kandang melawan Arsenal, memenangkan pertandingan Piala FA melawan The Gunners pada 2018 dan 2022.

Nottingham Forest menang: 28

Seri: 22

Arsenal menang: 52

Prediksi Susunan Pemain

Nottingham Forest : Navas; Worrall, Niakhate, Felipe; Aurier, Yates, Danilo, Mangala, Lodi; Gibbs-Putih, Awoniyi

Arsenal: Ramsdale; Putih, Kiwior, Gabriel, Tierney; Odegaard, Xhaka, Partey; Saka, Yesus, Trossard

Prediksi Skor

Sportskeeda : Nottingham Forest 0-2 Arsenal

Sportsmole : Nottingham Forest 0-2 Arsenal

Live Streaming

LINK



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul PREDIKSI SKOR Nottingham Forest vs Arsenal, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Live Streaming, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/20/prediksi-skor-nottingham-forest-vs-arsenal-head-to-head-susunan-pemain-dan-link-live-streaming.

Arsenal Nottingham Forest Liga Inggris Chris Sutton saka Mikel Arteta Klasemen Emirates Stadium Live Stremaing Arsenal vs Nottingham Forest Manchester City


Loading...