SINOPSIS dan Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film 'Hopeless' yang Dibintangi Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI

SINOPSIS dan Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film 'Hopeless' yang Dibintangi Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI
Hopeless
Editor: Malda K-Pop —Sabtu, 20 Mei 2023 10:51 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS dan Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Film 'Hopeless' yang Dibintangi Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI

Aktor ganteng Korea Song Joong Ki siap menunjukkan kemampuan aktingnya yang keren di film baru. Makanya yuk simak sama-sama sinopsis Hopeless yang bikin penasaran di bawah ini!

Yup, Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI akan beradu akting di film noir baru berjudul Hopeless. Film yang awalnya bertajuk Hwaran ini akan diputar di Festival Film Cannes ke-76.

Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)
Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)

Seperti apa cerita film Hopeless yang bakal dibintangi oleh aktor Reborn Rich ini? Makanya yuk simak sama-sama sinopsis Hopeless yang menarik dan ulasan soal karakter di filmnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Jangan ke mana-mana dulu, check this out!

Sinopsis Hopeless

Hopeless atau Hwaran adalah film noir baru yang menandai debut film fitur dari sutradara Kim Chang Hoon. Film ini bakal dibintangi oleh Song Joong Ki, Hong Sa Bin dan BIBI sebagai pemeran utama. Hopeless akan menyoroti kisah seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan hidupnya yang pahit.

Yeon Gyu lalu bertemu dengan seorang mafia bernama Chi Geon (Song Joong Ki) dan keduanya sama-sama berjuang di dunia tanpa harapan yang berbahaya. Film Hopeless akan diputar di bagian Un Certain Regard di Festival Film Cannes ke-76 yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 27 Mei 2023.

Pemain Hopeless

Hong Sa Bin akan memerankan Yeon Gyu, seorang pemuda berusia 18 tahun yang tengah berada dalam situasi yang suram dan menyedihkan. Dia tidak punya tempat untuk bersandar dan berjuang dengan putus asa untuk keluar dari kenyataan hidupnya yang seperti neraka.

Saat berjuang dari kesulitan hidup, Yeon Gyu nantinya bertemu dengan seorang mafia bernama Chi Geon (Song Joong Ki). Dari potret yang dirilis wajah Yeon Gyu dipenuhi bekas luka dan matanya terlihat tegang seolah menunjukkan situasi berat yang dia alami.

Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)
Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)

Song Joong Ki akan memerankan Chi Geon, seorang mafia yang selama ini berjuang untuk bertahan hidup dengan caranya sendiri. Chi Geon yang karismatik kini menjadi bos tingkat menengah di sebuah organisasi kriminal.

Chi Geon membantu Yeon Gyu mencari jalan keluar dari kesulitannya dan itu membawa Yeon Gyu bergabung ke organisasi kriminal. Sementara itu, BIBI akan menjelma jadi Ha Yan, saudara Yeon Gyu yang kuat dan pemberani. Ha Yan tidak merasa terintimidasi meski harus hidup dalam kenyataan pahit.

Alasan Nonton Hopeless

Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)
Sinopsis Hopeless (Instagram/@plusm_entertainment)

Hopeless rasanya sayang dilewatkan karena di film ini kita bisa melihat transformasi baru dari Song Joong Ki. Bahkan aktor kelahiran tahun 1985 itu menyebut kalau Hopeless atau Hwaran adalah film yang menjadi tantangan baru baginya.

Hopeless akan menjadi film baru Song Joong Ki setelah Space Sweepers tahun 2021 dan dia juga akan bergabung dengan film baru berjudul My Name is Loh Kiwan di Netflix. Song Joong Ki juga belum lama ini memikat pemirsa di Vincenzo, Reborn Rich, dan jadi cameo di Little Women.

Baru-baru ini, Hong Sa Bin mengesankan pemirsa lewat aktingnya di Duty After School. Aktor muda kelahiran tahun 1997 ini juga pernah muncul di Jirisan, Run-Off, Tune in for Love, dan Nobody's Lover. Sementara itu, pemirsa pasti penasaran melihat kembali akting BIBI yang pernah bergabung di film Whispering Corridors 6: The Humming dan dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk tampil di drama baru Disney+ bertajuk The Worst of Evil.

Itulah dia sinopsis Hopeless, film noir baru yang menampilkan Song Joong Ki, Hong Sa Bin, dan BIBI dalam peran penting. Hopeless bakal diputar di bagian Un Certain Regard di Festival Film Cannes ke-76 yang berlangsung dari 16 hingga 27 Mei 2023. Jangan lupa nonton kalau sudah resmi rilis di Indonesia ya. Tunggu informasi selanjutnya!

(Sumber: Matamata.com) 

Sinopsis Film Baru Hopeless Song Joong Ki Hong Sa Bin BIBI Festival Film Cannes


Loading...