SINOPSIS Film 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' Sedang Tayang di Bioskop, Cocok Untuk Jadi Tontonan Akhir Pekan

SINOPSIS Film 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' Sedang Tayang di Bioskop, Cocok Untuk Jadi Tontonan Akhir Pekan
Kajiman
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 20 Mei 2023 10:34 WIB

Terasjabar.id - Dunia industri perfilman Tanah Air rasanya tidak pernah henti untuk merilis film-film terbaru khususnya yang bergenre horor untuk tayang di bulan Mei tahun 2023 ini.

Adapun salah satu film horor yang baru saja rilis di bioskop Indonesia adalah film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang baru saja tayang mulai 18 Mei 2023.

Film yang disutradarai oleh Andrianto Dewo berikut akan menemani penonton selama 99 menit di layar kaca seluruh bioskop Indonesia.

Adapun beberapa aktris muda hingga senior Tanah Air akan ikut membintangi film berikut, mulai dari Aghniny Haque, Jourdy Pranata, Tyo Pakusadewo, Sekar Sari hingga Mian Tiara yang akan berperan sebagai tokoh utama.

Melansir dari laman Cinema XXI, berikut ini sinopsis film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang alur ceritanya akan membuat penonton merasakan sensasi horor yang berbeda.

Film berikut akan menceritakan tentang seorang perawat bernama Asha yang diperankan oleh Aghniny Haque dan baru saja kehilangan ibunya akibat meninggal dunia. 

Kehilangan ibu yang merupakan sosok yang paling disayang dalam hidupnya menjadi hal yang sangat sulit diterima oleh Asha. Meskipun begitu, Asha mencoba bangkit dan kembali melanjutkan hidup dengan menjadi seorang perawat.

Asha mengambil tugas menjadi perawat di salah satu rumah pasien lanjut usia bernama Ismail yang diperankan oleh Tio Pakusadewo. Ismail diketahui menderita penyakit misterius yang keberadaannya tidak diketahui oleh ahli medis. 

Semenjak mengambil pekerjaan tersebut, rupa-rupanya Asha juga sering mendapat teror ghaib hingga mendengar suara bisikan ibunya yang jelas-jelas sudah meninggal.

Akibat hal tersebut, Asha pun merasa ada sesuatu yang janggal dan berniat untuk mengungkap misteri yang dihadapi dengan dibantu oleh temannya, Rama (Jourdy Pranata).

Namun, usaha Rama dan Asha untuk mengungkap misteri tersebut justru tidak langsung membuahkan hasil karena keduanya terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman.

Kajiman sendiri merupakan sosok iblis terkejam yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan. Konon, hanya pemilik weton Selasa dan Kliwon yang dipercaya dapat menaklukkan iblis tersebut.

Lantas, mampukah Asha dan Rama terbebas dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam? Saksikan kelengkapan kisahnya dalam film horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang tayang di bioskop mulai 18 Mei 2023. 

(Sumber: Suara.com) 

Kajiman Sinopsis Film Horor Indonesia Mei Iblis Terkejam Penagih Janji


Loading...