Berikut 6 Website Untuk Mengetahui Arti Nama Kalian Dari Berbahagai Bahasa

Berikut 6 Website Untuk Mengetahui Arti Nama Kalian Dari Berbahagai Bahasa
Primbon
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 20 Mei 2023 09:57 WIB

Terasjabar.id - Bagi orang tua, nama bukan hanya sekedar identitas bagi buah hatinya. Namun juga harapan dan doa terbaik bagi anaknya kelak. Tak heran jika orang tua menaruh perhatian serius pada pemberian nama.
Tentunya nama anak yang penuh harapan, doa, dan unik tak perlu bikin orang tua pusing. Saat ini tersedia website yang menyediakan referensi nama anak beserta artinya.

Berikut beberapa situs yang dapat diandalkan untuk memberikan rekomendasi nama dan artinya

6 Website Cek Arti Nama
1. Cekartinama.com
Sesuai namanya, para orang tua bisa mencari nama sekaligus artinya website ini. Cekartinama.com mengklaim memiliki informasi lebih dari 125.000 data nama dan artinya yang berasal dari berbagai daerah.

Caranya juga cukup mudah. Setelah mengunjungi website melalui browser internet, ketik nama yang ingin dicari artinya di kolom mesin pencari arti nama. Setelah beberapa saat, arti nama akan muncul dalam berbagai bahasa.

Pengunjung website juga bisa mencari nama beserta artinya sesuai abjad yang tertera di kolom mesin pencari arti nama dalam berbagai bahasa. Apabila terdapat nama yang tidak terdaftar di database tersebut, maka pengunjung bisa menghubungi situs terkait untuk memberikan referensi nama baru tersebut.

2. Mamapapa.id
Di sini, para pengunjung website dapat mencari arti nama anak sesuai dengan kelamin dan bahasa. Selain arti nama, mamapapa.id juga membantu orang tua dalam memilih nama untuk buah hatinya.

Selain itu, website mamapapa.id juga menawarkan berbagai informasi seputar parenting, anak, bayi, serta fitur informasi mengenai perkembangan HPL hingga hitung berat badan kehamilan.

3. Namamia.com
Selain arti, situs ini juga menyediakan grafik kepopuleran suatu nama. Jadi untuk moms and dads yang ingin buah hatinya memiliki nama unik, bisa menggunakan rekomendasi dari Namamia.com.

Namamia.com juga menyediakan banyak ide nama sesuai dengan abjad, jenis kelamin, dan artinya menurut berbagai bahasa. Dijamin orang tua nggak akan kehabisan ide nama.

4. Prenagen.com
Situs Prenagen.com yang menyediakan fitur mencari nama beserta artinya sesuai jenis kelamin, bahasa, dan abjad. Pada situs ini, terdapat pula fitur untuk mengetahui perkembangan janin selama masa kehamilan.

5. Kamuskata.com
Berbeda dari yang lain, situs Kamuskata.com merupakan situs sederhana untuk mencari arti suatu kata dan nama. Caranya terhitung mudah, cukup memasukkan nama di kolom mesin pencarian kemudian tekan tombol cari.

6. Carinamabayiku.com
Situs ini menyediakan fitur pencari arti nama dan sifat berdasarkan jenis kelamin, karakter, cita-cita, hingga selera berbusana. Selain itu, tersedia juga rekomendasi nama untuk buah hati.

Caranya juga mudah, pengunjung bisa klik tombol Mulai dan memilih jenis kelamin nama yang akan dicari.
Setelah itu, terdapat pilihan karakteristik yang diharapkan.

Pengunjung juga akan diminta mengisi data seperti nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon. Hasil pencarian nantinya akan dikirim melalui email terdaftar.

Baca artikel wolipop, "Ini 6 Website Cek Arti Nama dan Caranya, Mudah Banget Loh!" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6728488/ini-6-website-cek-arti-nama-dan-caranya-mudah-banget-loh.

Cek Arti nama Web Site Viral Anak Nama Anak Arti Nama Anak Viral


Loading...