Boboho Menikah, Para Pemain Shaolin Popeye Jadi Reunian !

Boboho Menikah, Para Pemain Shaolin Popeye Jadi Reunian !
Liputan6.com
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 20 Mei 2023 09:46 WIB

Terasjabar.id - Pemain Boboho, Hao Shao Wen, baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita pujaannya, Lin Nigrui. Momen tersebut menjadi perhatian netizen terutama para penggemar film-filmnya terdahulu. Di hari bahagia Hao Shao Wen pun hadir Shi Xiao Long yang dikenal berperan sebagai sahabatnya dalam film Sholin Popey. Ia datang sebagai salah satu best man yang juga memandu acara ketika Boboho menikah.


Karakter Boboho dan sahabatnya 'biksu kecil' masih melekat di ingatan para penonton film aksi komedi Hong Kong yang sering diputar di televisi pada era 90an-2000an. Pemainnya, Hao Shao Wen atau Steven Hao dan Shi Xia Long atau Ashton Chen, pun masih sering mendapat perhatian dari penggemar. Banyak orang mempertanyakan kedekatan mereka setelah tumbuh dewasa? Kehadiran Ashton di acara pernikahan Steven pun jadi buktinya.
Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen
Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen Foto: Dok. Weibo
Hal tersebut terlihat dalam berbagai foto dan video pernikahan yang dibagikan Steven Hao di media sosial Weibo. Dalam berbagai foto, Ashton terlihat hadir bahkan tampak secara khusus menjadi bintang tamu. Dalam sebuah video yang dibagikan Ashton, mereka bahkan tampak membuat video Douyin bersama yang membuat penggemar semakin nostalgia.


Dilaporkan 8days, Shi Xiao Long punya peran yang cukup penting. Selain sebagai best man, pria 35 tahun tersebut juga membantu pengantin baru untuk mendokumentasi pernikahan mereka bahkan memandu acara upacara teh.
Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen
Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen Foto: Dok. Weibo
Dalam postingan, Shi Xiao Long bersama dengan best man lainnya kompak mengenakan kemeja putih dan celana krem. Pria tersebut terlihat tampan meski wajahnya sudah sangat berubah dari karakternya yang melegenda.

Kedua pria yang masih menjadi aktor tersebut sudah berteman selama hampir 30 tahun. Sebelum acara pernikahan, mereka sebenarnya sudah sering dipertemukan dalam berbagai acara. Tak heran jika Steven dipilih jadi groomsmen ketika Boboho menikah.

Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen Foto: Dok. Weibo
Di kolom komentar, banyak netizen yang mengaku senang melihat Boboho menikah dan reuni keduanya. "Sangat nostalgia," "Aku sering menonton film mereka ketika aku masih kecil," "Sangat keren, mereka masih jadi teman baik setelah sekian lama," "Sangat senang memiliki teman sejak kecil menjadi best man-mu dan istri yang sangat mencintaimu," tulis mereka.

Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen
Pernikahan Boboho, Hao Shao Wen Foto: Dok. Weibo

Baca artikel wolipop, "Pemain Boboho Menikah, Begini Reuni Para Pemeran Shaolin Popey yang Dulu Imut" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6727761/pemain-boboho-menikah-begini-reuni-para-pemeran-shaolin-popey-yang-dulu-imut.

Boboho Viral Hao Shao Pernikahan Viral Hari bahagia Shi Xiao Long


Loading...