Istri Wali Kota Cimahi untuk Pertama Kalinya Muncul di Depan Publik, Begini Kata Plt Kadisdik Cimahi

Malda 8 1 19 Teras Cimahi
 Istri Wali Kota Cimahi untuk Pertama Kalinya Muncul di Depan Publik, Begini Kata Plt Kadisdik Cimahi

Terasjabar.id - Untuk pertama kalinya, Luciani Priatna, istri Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna datang ke Kompleks Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, padahal suaminya sudah menjabat sebagai wali kota selama satu tahun.

Saat datang ke kantor Dinas Pendidikan, ia pun langsung disambut Plt Kadisdik Kota Cimahi, Dikdik Suratno Nugrahawan dan sejumlah Aparatur Sipil Negera (ASN).

Saat itu, penampilannya pun tampak anggun, ia memakai gamis berwarna putih lengkap dengan kerudung berwarna hijau dan terus menebar senyum saat melihat cara kerja para ASN tersebut.

Istri Wali Kota Cimahi itu baru pertama kali tampil di depan publik. Padahal suaminya sudah setahun menjabat sebagai Wali Kota Cimahi.

Saat diminta tanggapan terkait kedatangan yang pertama dari istri wali kota itu, Dikdik Suratno Nugrahawan mengatakan, kedatangan Luciani bisa membuat kinerja ASN lebih baik lagi.

"Karena ternyata bukan hanya pak wali saja, ibu wali kota juga begitu perhatian mau melihat secara langsung bagaimana aktivitas kami," ujarnya saat ditemui di Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi, Selasa (8/1/2019).

Menurutnya, hal itu bisa menjadi motivasi dan menjadi penyemangat untuk para ASN karena memang Luciani itu sudah mengetahui bagaimana Dinas Pendidikan melayani masyarakat.

"Khususnya anak-anak atau siswa karena anak-anak pasti identik dengan ibu-ibu. Saya kira itu (kedatangan Luciani) cukup baik," katanya.

Ia mengatakan, kehadiran Luciani memang harus diapresiasi dan pihaknya tidak menyangka istri orang nomor satu di Kota Cimahi itu langsung melakukan semacam silaturahmi.

"Sehingga ada interaksi antara ibu wali dengan kami semua dan itu bisa menjadi hikmah bagaimana kita harus menjadi lebih baik," ujar Dikdik.


(Ren/Sumber:Tribunjabar.id)

Related Post

Comment