LINK Live Streaming Europa League : Bayer Leverkusen Vs AS Roma, Xabi Alonso Atau Jose Mourinho yang Akan ke Final ?

LINK Live Streaming Europa League : Bayer Leverkusen Vs AS Roma, Xabi Alonso Atau Jose Mourinho yang Akan ke Final ?
The Analyst
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 18 Mei 2023 09:52 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Europa League : Bayer Leverkusen Vs AS Roma, Xabi Alonso Atau Jose Mourinho yang Akan ke Final ? 

Bayer Leverkusen akan menghadapi AS Roma dalam lanjutan leg kedua semifinal Liga Europa pada hari Kamis (18/5/2023) waktu setempat atau Jumat (19/5/2023) dini hari WIB.

Duel Bayer Leverkusen vs AS Roma di Liga Eropa diprediksi berlangsung sengit.

Pertandingan antara Bayer Leverkusen vs AS Roma dimulai pukul 02.00 WIB.

Bermodal keunggulan tipis mereka ke Jerman, AS Roma mengincat tiket final Liga Eropa ketika mereka menghadapi Bayer Leverkusen.

Pemenang Liga Konferensi Eropa tahun lalu menang 1-0 di ibu kota Italia pekan lalu.

Tetapi tuan rumah mereka masih memiliki harapan untuk mengamankan tempat di puncak kompetisi, di mana Juventus atau Sevilla akan menunggu.

Artikel ini akan membahas mengenai prediksi skor, head to head, susunan pemain dan link live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma.

Head to Head Leverkusen vs Roma

Berikut head to head lima pertemuan terakhir Bayer Leverkusen vs AS Roma:

12-05-23 AS Roma vs Bayer Leverkusen 1-0

05-11-15 AS Roma vs Bayer Leverkusen 3-2

21-10-15 Bayer Leverkusen vs AS Roma 4-4

04-11-04 AS Roma vs Bayer Leverkusen 1-1

20-10-04 Bayer Leverkusen vs AS Roma 3-1.

Berita Tim dan Susunan Pemain Leverkusen vs Roma

Setelah tidak tampil dalam lineup Leverkusen pada akhir pekan, baik Odilon Kossounou dan Robert Andrich yang ditarik karena cedera di Roma - tetap diragukan untuk Xabi Alonso jelang leg kedua Kamis.

Jika mereka tidak dapat kembali, Kerem Demirbay dan Mitchel Bakker kemungkinan besar akan mempertahankan tempat masing-masing dengan yang terakhir beroperasi di sayap kiri dan Jeremie Frimpong berpatroli di kanan.

Masih ada persaingan yang kuat untuk mendapatkan tempat di lini serang, dan setelah Sardar Azmoun menjadi starter dan pemain bintang Florian Wirtz diistirahatkan pada hari Minggu.

Peran mereka harus dibalik; Adam Hlozek dan Amine Adli saling berhadapan untuk bergabung dengan Wirtz bersama Moussa Diaby di lini depan tuan rumah.

Absen jangka panjang Patrik Schick dan Karim Bellarabi yang terakhir baru-baru ini menegaskan dia akan segera meninggalkan klub setelah 12 tahun - harus menonton dari tribun.

Roma, bagaimanapun, berharap memiliki dua penggerak integral dalam mesin mereka yang tersedia di BayArena meskipun hanya dari bangku cadangan.

Paulo Dybala dan Chris Smalling keduanya telah kembali berlatih, dan bek Inggris itu sekarang tampaknya akan kembali dari istirahat tiga minggu.

Bryan Cristante harus mengisi tempatnya sejak awal, sebagai wakil di jantung tiga bek tim tamu.

Sementara Zeki Celik diharapkan pulih dari cedera otot yang memaksanya keluar di Bologna saat bertandang ke Jerman.

Karena Dybala kemungkinan tidak akan bermain, Andrea Belotti , Tammy Abraham dan Ola Solbakken harus bertarung habis-habisan untuk seleksi di lini depan.

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Demirbay, Palacios, Bakker; Diaby, Wirtz, Adli

Susunan Pemain Roma:

Patricio; Mancini, Cristante, Ibanez; Celik, Matic, Bove, Spinazzola; Pellegrini, Wijnaldum; Ibrahim


Prediksi Skor Leverkusen vs Roma

Setelah maju dari 10 dari 11 pertandingan sistem gugur Eropa terakhir mereka termasuk masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir berturut-turut.

Roma pasti memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas mereka pada hari Kamis. Mereka mungkin menimbulkan sedikit ancaman.

Selain dari situasi bola mati tetapi mencetak satu gol seharusnya cukup untuk menerobos dan melihat Leverkusen kembali gagal.

Sportsmole memprediksi skor akhir  Bayer Leverkusen 1-1 Roma (Roma menang agregat 2-1)

Link Live Streaming Leverkusen vs Roma

Berikut link live streaming Bayer Leverkusen vs AS Roma di semifinal Liga Eropa.

LINK LIVE STREAMING

LINK Gratis




Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PREDIKSI Skor Leverkusen vs AS Roma, Head to Head, Link Live Streaming Liga Europa, Siapa ke Final?, https://medan.tribunnews.com/2023/05/17/prediksi-skor-leverkusen-vs-as-roma-head-to-head-link-live-streaming-liga-europa-siapa-ke-final?page=all.

Bayer Leverkusen AS Roma Liga Europa Live Streaming Leg 2


Loading...