LINK Live Streaming Europa League : Sevilla Vs Juventus, King UEL Hadapi King Serie A ! Leg Pertama Tuntas Sama Kuat Bagaimana Leg Kedua Nanti, Saksikan Disini

LINK Live Streaming Europa League : Sevilla Vs Juventus, King UEL Hadapi King Serie A ! Leg Pertama Tuntas Sama Kuat Bagaimana Leg Kedua Nanti, Saksikan Disini
SKOR.ID
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 18 Mei 2023 09:41 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Europa League : Sevilla Vs Juventus, King UEL Hadapi King Serie A ! Leg Pertama Tuntas Sama Kuat Bagaimana Leg Kedua Nanti, Saksikan Disini 

Tak kalah gengsi, turnamen Europa League juga akan menentukan siapa yang akan bermain di final. Klub kuat asal Italia, Juventus akan melawan klub kuat asal Spanyol, Sevilla.

Di Turin, Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Sevilla lewat gol telat Gatti di menit akhir pertandingan.

Bagaimana pertandingan leg kedua? penonton bisa menyaksikan di link video di akhir artikel ini pada Jumat (19/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan, tentu saja akan menguntungkan Sevilla.

Meski memberi penampilan yang kurang memuaskan musim ini di Liga Spanyol, tim asal Andalusia ini adalah spesial turnamen.

" Sevilla berada di kandang sendiri dan itu tidak akan mudah. ‚Äč‚ÄčKami harus tetap tenang, berpikiran jernih dan fokus. Kami memulai leg pertama dengan cukup baik, kemudian gol mengguncang kami dan butuh beberapa saat untuk pulih. Di babak kedua, Sevilla kehilangan intensitas dan kami meningkatkannya, menciptakan banyak peluang. Itu semua bisa terjadi lagi di pertandingan berikutnya." kata Allegri.

Juventus saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A dan tampil impresif sejauh musim ini. Bianconeri melewati Cremonense dengan hasil 2-0.

Sevilla, di sisi lain, berada di posisi ke-10 di tabel La Liga saat ini dan telah mengalami peningkatan setelah awal musim yang buruk.

Tim Andalusia mengalahkan Real Valladolid dengan margin 3-0 pada pekan lalu akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Preview Tim


Setelah melakukan banyak perubahan di tim Sevilla, Jose Luis Mendilibar akan memilih starting XI yang serupa dengan yang dimulai di Turin minggu lalu.

Meski mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Valladolid, Rafa Mir harus memberi jalan bagi Youssef En-Nesyri yang mencetak gol lawan Juventus di leg pertama.

Setelah mengalami cedera otot di leg pertama, Lucas Ocampos mungkin cukup fit untuk kembali mendukung striker Maroko tersebut, sementara penjaga gawang Yassine Bounou akan menggantikan Marko Dmitrovic.

Sementara itu, Juventus kembali kehilangan Paul Pogba , yang kembali cedera setelah menjalani debut starter musim ini.

Ia mengalami cedera paha saat menang 2-0 melawan Cremonese. Selain Paul Pogbam Mattia De Sciglio dan kapten Leonardo Bonucci juga absen.

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla: Bounou; Navas, Gudelj, Bade, Acuna; Fernando, Rakit; Ocampos, Lamela, Gil; di-Nesyri

Juventus : Szczesny; Danilo, Gatti, Sandro; Cuadrado, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic

Head to Head

Juventus memiliki rekor impresif melawan Sevilla dan telah memenangkan dua dari lima pertandingan Eropa yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Sevilla.

Sevilla bisa menjadi tim kedua yang menyingkirkan Juventus dari semifinal kompetisi Eropa sejak pergantian abad, dengan Benfica mencapai prestasi tersebut pada 2014.

Juventus hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka melawan lawan Spanyol di babak sistem gugur kompetisi Eropa dan mencatatkan clean sheet hanya dalam satu pertandingan ini.

Sevilla tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan sistem gugur mereka di Liga Eropa UEFA ketika mereka memainkan leg kedua di kandang.
Juventus bisa lolos ke final Eropa pertama mereka dalam enam tahun - mereka terakhir mencapai prestasi di bawah Massimiliano Allegri di Liga Champions UEFA 2016-17.

Sevilla telah mencapai empat final di Liga Eropa UEFA selama satu dekade terakhir - lebih banyak dari tim mana pun yang berhasil mencapainya selama periode ini.

Prediksi Skor

Sportsmole : Sevilla 2-1 Juventus ( Sevilla menang agregat 3-2)

Sportskeeda : Sevilla 2-1 Juventus

Live Streaming

LINK

(*)



Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul LIVE STERAMING Sevilla vs Juventus, Leg 2 Semifinal Europa League, Berapa Prediksi Skornya?, https://bangka.tribunnews.com/2023/05/18/live-steraming-sevilla-vs-juventus-leg-2-semifinal-europa-league-berapa-prediksi-skornya?page=all.

Europa League live Streaming Italia Juventus Spanyol Sevilla Estadio Ramon


Loading...