BLINK dan ARMY Heboh, Ada Video Beredar Mirip V BTS dan Jennie BLACKPINK Sedang Jalan Bareng di Sungai Seine Paris ! Beneran Mereka ?

BLINK dan ARMY Heboh, Ada Video Beredar Mirip V BTS dan Jennie BLACKPINK Sedang Jalan Bareng di Sungai Seine Paris ! Beneran Mereka ?
Tangkapan layar video viral
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 18 Mei 2023 08:58 WIB

Terasjabar.id - BLINK dan ARMY Heboh, Ada Video Beredar Mirip V BTS dan Jennie BLACKPINK Sedang Jalan Bareng di Sungai Seine Paris ! Beneran Mereka ? 

Dunia K-pop saat ini tengah gempar karena adanya berita dating duo idol populer V BTS dan Jennie BLACKPINK

Kali ini, dipenuhi dengan spekulasi karena video baru-baru ini yang diposting oleh fotografer Prancis Amar Taoualit diduga menunjukkan V dari BTS dan Jennie dari BLACKPINK berjalan-jalan romantis di sepanjang Sungai Seine di Paris.

Video-video tersebut, yang diduga memperlihatkan kedua bintang K-pop ini berpegangan tangan, telah memicu bahwa ini adalah konfirmasi bahwa keduanya tengah dating atau berpacaran.

Sebagaimana dilansir PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Allkpop, video-video tersebut memicu perdebatan di antara para penggemar V BTS dan Jennie BLACKPINK, terutama di Twitter. 

Beberapa penggemar yang jeli melihat bahwa seorang anggota tim manajemen Jennie, yang dikenal sebagai "@hhuit" di Instagram, mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang ada di video tersebut.

Foto lain yang tidak begitu jelas, yang diyakini sebagai manajer Jennie, Alison juga menambah misteri seputar dugaan pertemuan V dan Jennie di Paris.

Dalam upaya untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang hubungan yang dirumorkan tersebut, beberapa penggemar terlibat dalam obrolan video dengan fotografer Amar Taoualit, yang pada awalnya mengunggah video tersebut.

Rumor tersebut kembali menjadi sorotan setelah pertama kali muncul pada Mei 2022 ketika foto-foto yang diduga keduanya di Pulau Jeju diposting secara online.

Bukti dan foto-foto tambahan bermunculan selama beberapa bulan berikutnya, namun baik YG Entertainment maupun HYBE belum merilis pernyataan pasti mengenai rumor tersebut.

Para penggemar dibiarkan berspekulasi dan mengumpulkan petunjuk sambil menunggu konfirmasi atau penolakan resmi dari para artis atau perwakilan mereka.

Hingga artikel ini ditayangkan, video-video yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK itu pun belum mendapat konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.***

(Sumber: PikiranRakyat-Tasikmalaya.com)

Jennie V BTS Dating Sungai Seine Paris Kencan Viral


Loading...