Hong Kyung dan Noh Yoon Seo Ditawari Peran Remake Film Taiwan 'Hear Me'

Hong Kyung dan Noh Yoon Seo Ditawari Peran Remake Film Taiwan 'Hear Me'
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 Mei 2023 15:13 WIB

Terasjabar.id -- Aktris Noh Yoon Seo dan aktor Hong Kyung kemungkinan akan beradu akting menjadi pasangan utama untuk proyek remake film Taiwan bertajuk 'Hear Me'.

Mengutip dari Soompi pada Rabu (17/5/2023), menurut laporan dari media Sport Chosun, Noh Yoon Seo dan Hong Kyung telah mendapatkan tawaran untuk berperan sebagai karakter utama dalam film remake Taiwan bertajuk 'Hear Me'.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi yang menaungi Noh Yoon Seo menyampaikan bahwa aktris mereka memang benar telah menerima tawaran tersebut dan kini tengah dalam masa pertimbangan. 

"Noh Yoon Seo telah menerima tawaran untuk bermain dalam versi Korea untuk film 'Hear Me', dan kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif," ungkap pihak MAA.

Perwakilan dari pihak agensi yang menaungi aktor Hong Kyung, Management MMM, juga memberikan jawaban yang serupa. Yakni, sang aktor tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Semenetara itu, 'Hear Me' merupakan film komedi romantis asal Taiwan yang dirilis pada tahun 2009 lalu. Film ini dibintangi oleh Ivy Chen, Eddie Peng, dan Michelle Chen. 

'Hear Me' bercerita tentang pria normal yang jatuh cinta dengan wanita yang mengalami masalah pendengaran. 

Ketika film tersebut dirilis di Korea Selatan, 'Hear Me' menerima banyak cinta dan sukses memiliki banyak penggemar di Korea. 

Para penggemar yang mendengar kabar bahwa film tersebut akan diremake ke dalam versi Korea ikut merasa senang.

Kabar mengenai Noh Yoon Seo dan Hong Kyung yang kemungkinan akan berperan dalam film tersebut juga semakin menambah antisipasi para penggemar.

"Aku sudah tidak sabar untuk melihat Hong Kyung berakting lagi dalam sebuah film. Ia memiliki kemampuan akting yang luar biasa," ungkap salah satu penggemar.

"Aku sangat senang mendengarnya. Film versi Taiwannya sangat menyentuh. Jika mereka membuat remake dalam versi Korea, Noh Yoon Seo benar-benar pilihan yang tepat," imbuh penggemar yang lain.

"Tidak mudah untuk memainkan karakter Ivy Chen dalam film aslinya, tetapi aku yakin Noh Yoon Seo akan melakukannya dengan baik jika ia menerima tawaran ini," sahut penggemar yang lain.

"Kebetulan sekali aku baru saja menonton 'Black Knight' dan kini aku mendengar kabar Noh Yoon Seo mendapat tawaran peran baru. Aku pasti akan menantikannya," tulis penggemar yang lain.

Disadur dari Yoursay.id 

Noh Yoon Seo Hong Kyung Remake Film Hear Me


Loading...