JADWAL Perempatfinal AVC Cup 2023

JADWAL Perempatfinal AVC Cup 2023
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Mei 2023 14:26 WIB

Terasjabar.id -- Tim voli putra Indonesia, Jakarta Bhayangkara Presisi, pun siap turut ambil bagian di ajang tersebut. Menariknya, di kubu Jakarta Bhayangkara Presisi, diketahui ada salah satu pevoli bintang Tanah Air, yakni Farhan Halim.


Ya, ajang Asian Men’s Volleyball Championship (AVC) Cup 2023 terus berlanjut. Jakarta Bhayangkara Presisi pun akan berjuang di babak perempatfinal usai tampil apik di babak penyisihan grup.

Jakarta Bhayangkara Presisi

Pada babak penyisihan grup, Jakarta Bhayangkara Presisi yang tergabung di Pool A sukses keluar sebagai juara grup. Mereka mengemas 2 kemenangan dan 1 kekalahan dari 3 laga yang dijalani.


Alhasil, Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil melanjutkan perjalanan ke babak perempatfinal. Di babak itu, Jakarta Bhayangkara Presisi berada di Pool E bersama dengan Suntory Sunbirds (Jepang), Incheon Korean Air Jumbos (Korea Selatan), dan Bayankhongor Crownd Geo (Mongolia).


Nantinya, Jakarta Bhayangkara Presisi akan berjuang untuk finis di dua posisi teratas dalam klasemen akhir Pool E demi lolos ke babak semifinal. Sebab, hanya dua tim di masing-masing pool yang akan melanjutkan perjalanan.

Di babak perempatfinal, tim yang sudah bertemu pada babak penyisihan tidak akan bertanding lagi. Jakarta Bhayangkara Presisi sendiri diketahui segrup dengan Incheon Korean Air Jumbos di babak penyisihan grup. Hasilnya, runner up Proliga 2023 itu berhasil menang 3-1 atas Incheon Korean Air Jumbos.

Dengan begitu, Jakarta Bhayangkara Presisi dan Incheon Korean Air Jumbos pun dipastikan takkan saling bertanding lagi di babak perempatfinal ini. Jakarta Bhayangkara Presisi hanya akan melakoni dua laga lagi, yakni melawan Suntory Sunbirds dan juga Bayankhongor Crownd Geo.

Bekal positif pun dimiliki Jakarta Bhayangkara Presisi jelang berlaga di babak perempatfinal. Sebab, pemain mereka, Farhan Halim, jadi pencetak poin terbanyak untuk Bhayangkara. Dari tiga laga yang sudah dijalani sejauh ini di AVC Cup 2023, mereka sudah mengemas 63 poin.


Farham Halim juga diketahui sukses tampil gacor kala membela Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023. Berkat penampilan menggilanya, dia jadi sorotan besar karena sukses membawa Timnas Voli Putra Indonesia meraih medali emas.

Farhan Halim

Tak ayal, kiprah Jakarta Bhayangkara Presisi di AVC Cup 2023 menarik untuk disaksikan. Jakarta Bhayangkara Presisi sendiri akan melakoni laga pertama di perempatfinal pada Kamis 18 Mei 2023. Ajang ini sendiri diketahui digelar di Manama, Bahrain, pada 14-21 Mei 2023.

Berikut Jadwal Jakarta Bhayangkara Presisi di Perempatfinal AVC Cup 2023:

Kamis, 18 Mei 2023

15.30 WIB – Jakarta Bhayangkara Presisi vs Bayankhongor Crownd Geo

Jumat, 19 Mei 2023

18.00 WIB – Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds


Disadur dari Okezone.com 

AVC Cup 2023 Jakarta Bhayangkara Presisi Perempat Final


Loading...