Taeyong NCT Bagikan Jadwal Teaser Debut Mini Album Solo 'Shalala'

Taeyong NCT Bagikan Jadwal Teaser Debut Mini Album Solo 'Shalala'
(Foto: dok. SM Entertainment)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 17 Mei 2023 10:58 WIB

Terasjabar.id -- Sukses menghujani para penggemar dengan sejumlah trailer image dengan berbagai konsep dan penampilan yang unik, Taeyong NCT kini siap mengajak para penggemar untuk mengikuti keseruan menantikan pembagian teaser debut album solonya dengan merilis poster jadwal teaser resmi untuk debut mini album 'Shalala'.

Mengutip akun Twitter NCT pada Rabu (17/5/2023), tepat pukul 00.00 KST Taeyong merilis jadwal teaser untuk menambah antisipasi para penggemar. 

Menggunakan konsep estetik, di mana perpaduan image gelap dengan font tulisan warna merah membara, jadwal teaser untuk debut solo mini album 'Shalala' sukses membuat para penggemar terkesima dengan pilihan konsepnya.

Berdasarkan poster jadwal teaser yang telah dibagikan, Taeyong akan memulai kegiatan promosi untuk menyambut debut mini album pertamanya 'Shalala' mulai tanggal 18 Mei 2023, dengan merilis 'Code: Collector Video'.

Selanjutnya, pada tanggal 19 Mei 2023, konten 'Code: Painter Mix-Media' akan dibagikan; disusul dengan 'Definition of Taeyong' pada tanggal 23 Mei 2023; serta 'Code: Thorn Video' pada tanggal 24 Mei 2023; 'Code: Thorn Photography Pt.1' pada tanggal 25 Mei 2023. 

Berikutnya, konten 'Code: Thorn Photography Pt.2' pada tanggal 26 Mei 2023; konten 'Choosetory Teaser' pada tanggal 29 Mei 2023; 'Choosetory Release' pada tanggal 30 Mei 2023; ditambah dengan 'Choosetory Image' pada tanggal 31 Mei 2023.

Pada tanggal 2 Juni 2023, 'Shalala M/V Image Part 1'; dilanjutkan dengan perilisan 'Shalala M/V Image Part 2' pada tanggal 3 Juni 2023.

Video musik teaser akan dirilis pada tanggal 4 Juni 2023; dan terakhir perilisan album dan video musik 'Shalala' pada tanggal 5 Juni 2023.


Para penggemar pun sudah tidak sabar untuk menantikan setiap teaser dan konsep seperti apa yang akan dibagikan untuk debut mini album pertama 'Shalala' kali ini. 

Melihat sejumlah musik yang telah dirilis Taeyong sebelumnya, para penggemar yakin debut solo leader NCT tersebut pasti akan mengusung konsep yang super keren.

Tak memungkiri pula totalitas Taeyong NCT dalam setiap proyek yang ia kerjakan membuat debut solonya semakin dinantikan oleh para penggemar.

Apalagi Taeyong diketahui ikut andil dalam setiap proses pengerjaan mini album solo pertamanya ini, membuatnya semakin spesial untuk para penggemar.

Disadur dari Yoursay.id

Taeyong NCT Album Solo Jadwal Teaser Album Shalala


Loading...