Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Drama Korea Bareng, ini Penyebabnya

Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main Drama Korea Bareng, ini Penyebabnya
(Times Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 Mei 2023 10:35 WIB

Terasjabar.id -- Para pencinta drama Korea sepertinya harus lebih bersabar lagi untuk melihat duet akting aktris Han So Hee dengan Song Hye Kyo dalam satu judul drama Korea.  Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (17/5/2023), menurut laporan dari outlet media berita News1, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan tidak akan tampil dalam drama Korea terbaru bertajuk 'The Price of Confession'. 

Usai melakukan sejumlah diskusi yang panjang dan mendalam, kedua artis cantik nan berbakat tersebut memutuskan untuk tidak tampil dalam drama Korea terbaru 'The Price of Confession' karena adanya ketidaksepakatan dengan pihak tim produksi drama tersebut. 

Selain Song Hye Kyo dan Han So Hee yang sebelumnya ditawari peran utama, PD Shim Na Yeon yang juga ditawari untuk mensutradarai drama tersebut kabarnya juga menolak tawaran untuk menggarapnya.

Sebelumnya para pecinta drama Korea sangat antusias menantikan drama 'The Price of Confession' setelah mereka mengumumkan cast pemain utama yang menggaet dua aktris populer Han So Hee dan Song Hye Kyo.

Interaksi keduanya di sejumlah kesempatan dan aktivitas media sosial juga semakin meyakinkan para penggemar bahwa kedua aktris siap untuk tampil dan beradu chemistry dalam judul drama Korea yang sama.

Namun sayangnya, keduanya justru membatalkan peran yang sudah dinanti-nantikan tersebut. 

Sementara itu, drama Korea 'The Price of Confession' merupakan drama yang menceritakan kronik berdarah dua orang wanita yang terlibat kasus pembunuhan.

Song Hye Kyo sebelumnya mendapatkan tawaran peran sebagai Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidupnya. Tetapi, karena kejadian tak terduga, ia terseret dalam kasus yang membuat kehidupannya jungkir balik.

Terlepas dari kehidupan keras yang dia hadapi, Ahn Yoon Soo tidak pernah menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat. 

Han So Hee mendapat tawaran peran sebagai sososk wanita misterius bernama Mo Eun yang tidak memiliki identitas. 

Mo Eun merupakan sosok yang anti-sosial sehingga semua orang takut padanya. Tetapi, ia rela membantu Yoon Soo, dan membuka pintu kehidupan baru bagi keduanya.

Disadur dari Yoursay.id

Drakor Song Hye Kyo Han So Hee The Price of Confession


Loading...