NMIXX Dikonfirmasi Akan Tampil di Acara Talkshow Amerika 'Good Day New York'

NMIXX Dikonfirmasi Akan Tampil di Acara Talkshow Amerika 'Good Day New York'
(Foto : Twitter NMIXX)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 16 Mei 2023 14:57 WIB

Terasjabar.id -- NMIXX dijadwalkan tampil dalam acara bincang-bincang luar negeri 'Good Day New York' pada 16 Mei 2023!

Mengutip dari laman StarNews pada Selasa (16/05/2023), NMIXX mengonfirmasi kehadiran mereka di acara bincang-bincang terkenal 'Good Day New York' dari saluran FOX5 di Amerika Serikat pada hari ini, waktu Amerika. Ini menjadi penampilan perdana NMIXX dalam program siaran luar negeri dan diharapkan keenam anggota, yakni Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin akan membuat kesan yang menyenangkan pada pemirsa lokal. 

Mulai dari tanggal 2 Mei, NMIXX mengadakan showcase solo pertama mereka bertajuk 'NICE TO MIXX YOU', yang berlangsung sebanyak 14 kali di 13 wilayah di seluruh dunia dan memperluas aktivitas global mereka. Dimulai dengan Seattle, San Jose, Los Angeles, Dallas, Houston, Atlanta, dan Washington DC di Amerika Serikat untuk menampilkan keterampilan langsung yang solid dan pertunjukan yang bergairah, serta menyampaikan energi yang mendebarkan kepada para penggemar.

Tidak sampai disitu saja, pelantun "Love Me Like This" ini juga membuktikan status mereka sebagai 'grup wanita paling berbakat K-pop generasi ke-4' dan memenangkan showcase di tengah minat yang besar, dimana NMIXX akan menghiasi final tur Amerika Utara di Brooklyn pada tanggal 16. Setelah itu, mereka akan bertolak ke Asia dengan membuka showcase di Bangkok pada 4 Juni, Jakarta pada 9 Juni, Taipei pada 18 dan 19 Juni, Singapura pada 23 Juni, dan Manila pada 30 Juni.

Karya NMIXX yang paling baru adalah 'Expérgo', yakni EP pertama mereka sejak debut pada Februari tahun lalu. Album yang dirilis pada 20 Maret ini secara keseluruhan memuat 6 buah lagu yang masing-masing berjudul, "Young, Dumb, Stupid," "Love Me Like This," "Paxxword," "Just Did It," "My Gosh," dan "Home."

Lewat album 'Expérgo', tercatat pada tanggal 8 April, album ini berhasil menduduki peringkat No. 122 di US Billboard 200 dan berhasil memasuki tangga lagu utama Billboard untuk pertama kalinya sejak debut.


Disadur dari Yoursay.id

NMIXX Kpop Good Day New York


Loading...