LINK Live Streaming SEMIFINAL Champions League Leg 2 : Inter Milan Vs AC Milan, Rossonerri Tertinggal Dua Gol !

LINK Live Streaming SEMIFINAL Champions League Leg 2 : Inter Milan Vs AC Milan, Rossonerri Tertinggal Dua Gol !
Radar Lampung
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 16 Mei 2023 11:47 WIB

Tersjabar.id - LINK Live Streaming SEMIFINAL Champions League Leg 2 : Inter Milan Vs AC Milan, Rossonerri Tertinggal Dua Gol ! 

AC Milan butuh keajaiban dan dituntut tampil habis-habisan melawan Inter Milan jika ingin mencapai final Liga Champions, dalam pertemuan kedua mereka pada Rabu (17/5/2023) dini hari WIB.

Rossoneri punya pekerjaan berat untuk bisa membalikkan keadaan setelah pada leg pertama semifinal Liga Champions kalah 0-2 dari Inter Milan. Prediksi dan link live streaming laga Inter Milan vs AC Milan akan tersedia di artikel ini.

Satu kaki Inter Milan asuhan Simone Inzaghi bisa dikatakan sudah berada di final  berkat kemenangan di San Siro. Dua gol Edin Dzeko dan Henrikh Mkhitaryan dalam tempo 11 semenit pekan lalu menjadi keuntungan besar tim tamu.

Berbekal modal tersebut dan juga status tuan rumah di Giuseppe Meazza dengan dukungan fans yang lebih banyak, Inter pun diunggulkan keluar sebagai pemenang di pertandingan nanti.

Situasinya makin tidak berpihak kepada AC Milan karena sang rival terus memperlihatkan performa apik. Setelah kemenangan di San Siro, mereka kembali menghajar Sassuolo 4-2 di Serie A.

Dengan kemenangan tersebut, tim besutan Inzaghi tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Hasil itu kontras dengan yang didapat Rossoneri ketika menghadapi tim degradasi Spezia. Secara mengejutkan mereka kalah 0-2, dan membuat posisi di zona Liga Champions terancam.

Kepercayaan diri Inter juga diyakini makin tinggi karena mereka kini telah tiga kali beruntun mengalahkan Milan di tiga kompetisi berbeda musim ini (Serie A, Supercoppa Italiana, dan Liga Champions).

Jika mereka menang pada malam nanti, itu akan menjadi kali kedua mereka mengalahkan Milan empat kali dalam satu musim, sebelumnya pada 1973-74 di Serie A (dua kali) dan Coppa Italia (dua kali).

Dalam semua kekalahan tersebut, AC Milan gagal mencetak satu gol pun meski melepaskan banyak tembakan (kalah 0-3, 0-1, dan 0-2). Namun, sepanjang sejarah, belum pernah Milan menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol melawan Inter.

Meski berat untuk bisa membalikkan keaadaan, AC Milan bisa belajar dari Liverpool (2018-19) satu-satunya tim yang bisa comeback setelah kalah dua gol atau lebih di leg pertama melawan Barcelona.

Menariknya, Milan memiliki jimat comeback The Reds yaitu Divock Origi, yang mencetak dua gol saat Liverpool membalikkan defisit leg pertama 3-0 untuk mengalahkan Barcelona 4-3 secara agregat di Anfield pada 2018-19. 

Kondisi Terkini Tim: 

Inter Milan: Simone Inzaghi tidak memiliki kasus cedera baru di skuatnya, mereka masih tanpa Milan Skriniar dan Dalbert yang belum pulih dari cedera.

Juru taktik 47 tahun itu kemungkinan akan menurunkan komposisi pemain sama seperti pertemuan pertama melawan AC Milan.

AC Milan: Pelatih Stefano Pioli memastikan bahwa kondisi Rafael Leao cukup fit untuk bisa bermain di laga. Kehadiran winger Portugal itu akan sangat berperan dalam upaya Milan untuk bangkit.

Sementara Rade Krunic, Junior Messias dan Alessandro Florenzi masih akan dipantau kondisinya. Ismael Bennacer dipastikan akan absen.

Perkiraan Starting XI

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku
Pelatih: Simone Inzaghi

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Simon Kjaer, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Tommaso Pobega; Brahim Diaz, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers; Olivier Giroud
Pelatih: Stefano Pioli

Head-to-Head

236 Pertemuan
88 Kemenangan Inter Milan
79 Kemenangan AC Milan
69 Imbang

Prediksi Skor.id:

Inter Milan 0-2 AC Milan

Skorer dapat menyaksikan laga Inter Milan vs AC Milan di leg kedua semifinal Liga Champions 2022-2023 melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Inter Milan vs AC Milan 

(Sumber: Skor.id) 

Inter Milan AC Milan Derby Milan Liga Chmpions UCL Derby Dellamadonina Nerazzurri Giuseppe Meazza Semifinal Live Streaming


Loading...