Wanita Jepang Ini Viral Karena Disebut Mirip Jungkook BTS yang Pakai Wig

Wanita Jepang Ini Viral Karena Disebut Mirip Jungkook BTS yang Pakai Wig
Hirai Saya, wanita Jepang yang viral disebut mirip Jungkook BTS pakai wig Foto: dok. TV Chosun, Fansite Jungkook BTS
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 16 Mei 2023 10:16 WIB

Terasjabar.id - Wanita Jepang Ini Viral Karena Disebut Mirip Jungkook BTS yang Pakai Wig 

Seorang wanita Jepang viral karena kemiripannya dengan Jungkook BTS. Wanita itu adalah istri dari aktor Korea Shim Hyung Tak, yang 18 tahun lebih muda darinya.
Penampilan wanita Jepang itu mengingatkan netizen Korea dengan Jungkook BTS di usia belasan tahun, saat baru memulai debut. Selain punya bentuk wajah yang mirip, istri Shim Hyung Tak juga punya gigi kelinci serupa Jungkook BTS.

Wanita mirip Jungkook BTS itu muncul dalam episode terbaru acara televisi TV Chosun 'Romantics of Joseon' pada Senin (10/4/2023). Di mana Shim Hyun Tak memperkenalkannya sebagai istri.

"Namanya Hirai Saya dan dia berasal dari Jepang. Ini adalah istri saya yang saya nikahi dan akan berkeluarga bersama saya," ungkap Shim Hyung Tak seperti dilansir dari Koreaboo.


Shim Hyung Tak mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya. Keduanya bertemu di Jepang, tepatnya di sebuah kafe yang dikelola Hirai Saya dan menjadi lokasi syuting sang aktor.


"Berkat semua dukungan yang saya terima, saya bisa syuting di banyak tempat dan suatu hari ada kesempatan syuting di Akihabara (Tokyo). Saya syuting di sebuah kafe di rumah Wagyu yang terkenal. Saat syuting, aku tak bisa fokus karena manajer kafenya," jelas aktor 45 tahun itu.

Sejak saat itu, Shim Hyung Tak bertekad belajar bahasa Jepang dan mengumpulkan keberanian untuk mengajak Hirai Saya ke Korea Selatan. Istrinya pun memilih berhenti dari pekerjaannya.
Viral Wanita Jepang Mirip Jungkook BTS Pakai Wig, Bikin Netizen Ngakak
Wanita Jepang Viral Disebut Jungkook BTS Pakai Wig


Setelah penayangan 'Romantics of Joseon', istri Shim Hyung Tak viral menjadi perbincangan karena kemiripannya dengan Jungkook BTS. Tak sedikit netizen Korea yang terkejut dan ngakak hingga menyebut Hirai Saya seperti Jungkook BTS memakai wig panjang.

"Apakah itu Jungkook memakai wig? Hahahaha," komentar seorang netizen Korea.

"Kupikir itu Jungkook," timpal seorang netizen Korea.

"Aku akan percaya jika kalian memberitahu mereka bersaudara. Hahahaha ini sangat menarik," tulis seorang netizen Korea.

"Aku seorang penggemar BTS dan mereka sangat mirip," timpal netizen lain yang mengakui kemiripan wanita Jepang itu dengan Jungkook BTS.

Baca artikel wolipop, "Viral Wanita Jepang Mirip Jungkook BTS Pakai Wig, Bikin Netizen Ngakak" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6666857/viral-wanita-jepang-mirip-jungkook-bts-pakai-wig-bikin-netizen-ngakak.

Jungkook BTS Mirip Viral Jepang Korea TV Chosun


Loading...