FAKTA-FAKTA Ancaman Pembunuhan Pada Jungkook BTS, Fans Minta HYBE Ambil Tindakan Tegas !

FAKTA-FAKTA Ancaman Pembunuhan Pada Jungkook BTS, Fans Minta HYBE Ambil Tindakan Tegas !
Selebritalk - Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 16 Mei 2023 09:49 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA  Ancaman Pembunuhan Pada Jungkook BTS, Fans Minta HYBE Ambil Tindakan Tegas ! 

Para penggemar Jungkook BTS tengah was-was. Pasalnya Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari seorang sasaeng alias penguntit.
Selama ini Jungkook BTS sering merasa terganggu karena ditelepon dan diikuti orang tak dikenal. Bahkan mendapat kiriman makanan secara tiba-tiba.

Kini penggemar Jungkook BTS mendesak agensi HYBE mengambil tindakan tegas usai ditemukan akun Instagram yang berisi ancaman pembunuhan.

Berikut 5 fakta Jungkook BTS mendapat ancaman pembunuhan dari sasaeng:

1. Nomor HP Jungkook BTS Tersebar
Sebelumnya pada Juni 2019, Jungkook BTS menegur sasaeng yang menelponnya saat mengadakan siaran langsung di kamar hotel. Nomor ponselnya tersebar oleh oknum tak bertanggung jawab.

Jungkook BTS mengaku risih dan menceritakan kepada penggemar bahwa dia langsung memblokir penelepon setiap kali mendapat panggilan serupa.

"Ini adalah telepon dari seorang penggemar. Dia mengatakan 'Kau sedang melakukan VLIVE dan aku hanya menelepon untuk memeriksa'. Yang aku lakukan adalah, aku langsung memblokir panggilan. Aku sebenarnya mendapat sasaeng," ujarnya sambil membaca pesan teks dari sasaeng.

2. Jungkook BTS Mengaku Takut
Kejadian yang sama terjadi saat gelaran GRAMMY 2022. Jungkook BTS yang sedang mengadakan siaran langsung mengangkat telepon dari nomor tak dikenal.

Namun tidak ada yang menanggapinya saat dia menjawab. Saat itu Jungkook BTS mengaku kesal dan takut karena orang itu telah mengganggu privasinya.

"Kamu menonton VLIVE ini, kan? Siapa kamu? Jangan lakukan itu. Aku tidak suka suara dering panggilan telepon. Aku kesal dan itu menakutkan. Aku merinding," tegasnya.

3. Diikuti Pulang dari Gym
Pelantun Dreamers itu tak hanya mendapat panggilan telepon yang mengganggu. Pada Maret 2023, sasaeng nekat mengikuti Jungkook BTS pulang ke rumahnya setelah gym. Alamat rumahnya sudah tersebar.

Dia kembali mengingatkan sasaeng untuk tidak melakukan hal yang melewati batas. "Jangan datang menemuiku saat aku berolahraga. Penggemar lain bisa datang jika mereka mau, tetapi ada hal yang harus kita jaga dari satu sama lain."

4. Dapat Kiriman Makanan Mencurigakan
Terbaru Jungkook BTS mendapat kiriman makanan ke rumahnya tanpa persetujuan. Pada 4 Mei, dia menuliskan permintaan kepada penggemar agar berhenti melakukannya.

Jika para sasaeng masih mengirimkan makanan, Jungkook BTS menegaskan bahwa dia akan langsung mengambil tindakan.

"Tolong jangan kirim makanan ke rumahku. Lagipula aku tidak akan memakannya. Aku berterima kasih atas perhatiannya, tapi aku bisa makan dengan baik sendiri. Jadi urus makananmu sendiri. Aku mohon. Kalau kalian mengirimkannya sekali lagi, aku akan memeriksa nomor pesanan mengambil tindakan. Jadi hentikan."

5. Dapat Ancaman Pembunuhan dari Wanita
Kini netizen Korea menemukan akun Instagram @chu02859 yang mengancam akan membunuh Jungkook BTS. Pemilik akun tersebut mengunggah foto pisau dan menuliskan keterangan di atasnya.

"Aku akan membunuh Jungkook. Tunggu saja." Dalam unggahan Instagram pertamanya, wanita itu mengaku bahwa ialah yang mengirimkan makanan ke rumah Jungkook BTS.

Jungkook BTS dapat ancaman pembunuhan dari fans penguntit Foto: dok. Instagram @chu02859
Dia juga membuat akun Twitter @sunyong_v dan berjanji akan memberikan update baru tentang Jungkook BTS.

Setelah mencoba mengumpulkan bukti, ARMY menemukan bahwa wanita bernama Amina itu berusia 17 tahun. Dulunya dikenal dengan nama Biko, rigkj_holl, and swhgyt.

Menyusul ancaman pembunuhan terhadap Jungkook BTS, penggemar mengirimkan mass email agar HYBE dapat segera menempuh jalur hukum untuk menuntut sang penguntit.

Baca artikel wolipop, "5 Fakta Jungkook BTS Diancam Pembunuhan, Fans Desak HYBE Tindak Tegas" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6722527/5-fakta-jungkook-bts-diancam-pembunuhan-fans-desak-hybe-tindak-tegas.

Jungkook BTS Pembunuhan Viral Fakta Penguntit HYBE Label Sasaeng


Loading...