Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Beritahu Nama Putrnya Ke Publik Yakni RZA Athelston Meyers

Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Beritahu Nama Putrnya Ke Publik Yakni RZA Athelston Meyers
Tribun
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 15 Mei 2023 14:12 WIB

Terasjabar.id - Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Beritahu Nama Putrnya Ke Publik Yakni RZA Athelston Meyers

 Setelah menjadi rahasia, Rihanna dan A$AP Rocky akhirnya ungkap nama dari putra pertama mereka. Yakni RZA Athelston Meyers.

Bertepatan dengan ulang tahun pertama sang anak, A$AP Rocky mengunggah fotonya bersama Rihanna dan putranya dengan caption, ""WU TANG IZ 4 DA CHUREN " HAPPY 1st BIRTHDAY TO MY 1st BORN . RZA

Unggahan tersebut juga seolah mengkonfirmasi berita yang ditulis Daily Mailyang mana telah lebih dulu membocorkan nama tersebut. Nama "RZA" terinspirasi dari salah satu anggota grup hip hop dari era '90an Wu Tang-Clan. Sementara itu Athelston Mayers mengikuti A$AP Rocky yang memiliki nama asli Rakim Athelaston Mayers.

Rihanna, ASAP Rocky, dan putra mereka RZARihanna, ASAP Rocky, dan putra mereka RZA/ Foto: Instagram ASAP Rocky

Meski terbuka mengenai kabar kehamilannya, Rihanna terbilang cukup ketat dalam menjaga identitas sang putra. Ia baru merilis video wajah anaknya di TikTok beberapa bulan setelah lahir. Tak lama keluarga bahagia ini muncul di sampul majalah British Vogue.

Rihanna di cover British Vogue Maret 2023Rihanna di cover British Vogue Maret 2023/ Foto: Inez and Vinoodh/British Vogue

Kepada majalah mode tersebut Rihanna menceritakannya pengalamannya sebagai orang tua dan kedekatan putranya dengan A$AP Rocky.

"Kedekatan mereka tidak terbantahkan. Begitu Rocky menatapnya, dia langsung bersemangat. Semua perkataan tentang anak laki-laki dan Ibu mereka, itu hanyalah mitos. Anak laki-laki dan ayahnya begitu dekat. Saya menyadari bahwa validasi yang dibutuhkan oleh seorang anak laki-laki datang dari Ayahnya," ceritanya.


(Sumber: Beutynesia) 

Rihanna A$AP Rocky Pasangan Anak Pertama RZA Athelston Meyers Viral


Loading...