Duh ! Konser Coldplay di Bulan November 2023 Ternyata Bentrok Dengan FIFA Matchday

Duh ! Konser Coldplay di Bulan November 2023 Ternyata Bentrok Dengan FIFA Matchday
Tirto.ID
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Mei 2023 12:21 WIB

Terasjabar.id - Duh ! Konser Coldplay di Bulan November 2023 Ternyata Bentrok Dengan FIFA Matchday 

Jelang konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada 15 November 2023 mendatang, muncul kabar jika pagelaran tersebut bentrok dengan FIFA Matchday

Diketahui jika pertandingan FIFA Matchday akan berlangsung pada 13-21 November 2023. 

Terkait hal itu  Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK buka suara. Harry memastikan akan terus berkoordinasi dengan pihak GBK. 

"Itu menjadi catatan bagi kami untuk koordinasi lebih lanjut," kata Harry Sudarma dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Kendati begitu sejauh ini Harry Sudarma berkata jadwal konser Coldplay di GBK hingga saat ini masih berjalan aman. Sebab pihaknya telah menerima jawaban resmi dari pihak GBK.

"Tapi sejauh ini aman dari pihak GBK," lanjutnya.

Kemudian Harry Sudarma menegaskan jika pihaknya memastikan konser Chris Martin dan kawan-kawan di GBK akan berjalan lancar hingga 15 November 2023 mendatang tanpa perubahan jadwal.

Sebab jadwal konser Coldplay di Jakarta juga telah dirilis resmi oleh kedua promotor, PK Entertainment dan TEM Present. 


"Hingga saat ini kami masih komunikasi dengan teman-teman di GBK. Semua responsnya positif, kolaboratif, jadi saya rasa akan menjadi perjalanan yang mudah-mudahan mulus sampai 15 November," kata Harry Sudarma. 

Diketahui sebelumnya Coldplay, konser BLACKPINK juga sempat bentrok dengan jadwal pertandingan sepakbola di Stadion Gelora Bung Karno Senayan GBK. 

Pertandingan sepakbola tersebut lanjutan dari Liga 1 antara Persija Jakarta dengan Persib Bandung.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Konser Coldplay Bentrok dengan FIFA Matchday, Promotor Terus Lakukan Ini dengan Pengelola GBK, https://www.tribunnews.com/seleb/2023/05/12/konser-coldplay-bentrok-dengan-fifa-matchday-promotor-terus-lakukan-ini-dengan-pengelola-gbk.

Coldplay Jakarta Konser GBK Tiket konser jadwal Konser Rabu Harga Tiket Coldplay jakarta FIFA Matcday Viral


Loading...