Penjelasan Dari Polda Jabar Soal Kabar Habib Bahar Ditembak OTK dan Terluka Dibagian Perut

Penjelasan Dari Polda Jabar Soal Kabar Habib Bahar Ditembak OTK dan Terluka Dibagian Perut
Makassar Terkini - Terkini.id
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Mei 2023 11:06 WIB

Terasjabar.id - Penjelasan Dari Polda Jabar Soal Kabar Habib Bahar Ditembak OTK dan Terluka Dibagian Perut 

Habib Bahar bin Smith dikabarkan ditembak oleh orang tak dikenal (OTK). Habib Bahar mengalami luka di perut dalam insiden tersebut.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Habib Bahar dengan laporan bernomor LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR. Peristiwa dilaporkan terjadi pada Jumat (12/5) sekitar pukul 21.45 WIB, lokasi kejadian di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamaran Kemang, Kabupaten Bogor.

"Kejadian tersebut, karena tidak ada saksi maka kita masih menyelidiki kejadiannya," katanya.
Ibrahim tidak merinci secara detail peristiwa yang dilaporkan oleh Habib Bahar. Namun, ia mengatakan Habib Bahar luka di perut akibat kejadian itu.

"Ada luka di sekitar perut, namun hasil visum belum keluar, sehingga kita belum bisa menginfokan lebih lanjut terkait kondisi dan penyebab luka tersebut," jelasnya.

Ibrahum juga belum bisa menyimpulkan peristiwa yang dialami oleh Habib Bahar. Polisi saat ini masih mendalami peristiwa yang dialami mantan napi ini.


"Terkait kejadian nya masih di dalami jadi belum ada kesimpulan terkait tentang kejadiannya termasuk penyebab lukanya," tuturnya.

Baca artikel detiknews, "Dikabarkan Tertembak, Habib Bahar Smith Terluka di Perut" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6720766/dikabarkan-tertembak-habib-bahar-smith-terluka-di-perut.

Habib Bahar Viral Penembakan Humas Polda Jabar Luka Perut


Loading...