Tidak Diketahui Kapan Langsungkan Pernikahan, Jennifer Coppen Umumkan Kehamilan Warganet dan Rekan Seleb Ucapkan Congrats

Tidak Diketahui Kapan Langsungkan Pernikahan, Jennifer Coppen Umumkan Kehamilan Warganet dan Rekan Seleb Ucapkan Congrats
Zigi.id
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 15 Mei 2023 10:57 WIB

Terasjabar.id - Tidak Diketahui Kapan Langsungkan Pernikahan, Jennifer Coppen Umumkan Kehamilan Warganet dan Rekan Seleb Ucapkan Congrats  

 Aktris muda Jennifer Rochelle Coppen atau yang dikenal publik dengan Jennifer Coppen baru-baru ini membuat warganet terkejut.

Pasalnya, pada Minggu, 14 Mei 2023, Jennifer Coppen mengumumkan kabar kehamilannya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Padahal, selama ini publik tak pernah mendengar adanya kabar pernikahan dari Jennifer Coppen.

Sehingga muncul dugaan bahwa Jennifer kemungkinan hamil di luar nikah. Diperkuat dengan sederet caption yang ditulis dalam unggahannya.

“23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku,” tulis Jennifer Coppen, seperti dikutip oleh Hops.ID dari akun Instagram @jennifercoppenreal20 pada 15 Mei 2023.

Dalam unggahannya tersebut, Jennifer membagikan video saat pesta gender reveal (pesta untuk mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan) bersama kekasih dan orang-orang terdekatnya.

Rupanya, Jennifer sempat ragu untuk menceritakan kepada publik tentang kabar kehamilannya tersebut.

Lantaran, meski merasa senang karena akan memiliki buah hati, namun ia juga memiliki kekhawatiran tersendiri dengan pandangan publik kepadanya nanti.

“Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karena jujur,” tutur wanita kelahiran 20 Juli 2001 itu.

“Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan. Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku. Takut sama kebencian dan judgement kalian,” lanjutnya.

Namun, terlepas dari rasa khawatir akan ditolak oleh orang-orang di sekitarnya, Jennifer Coppen mengaku sangat bahagia dengan kehamilannya tersebut.

“Tapi satu hal yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini, jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku,” ungkapnya.

Jennifer bahkan mengaku bahwa menjadi ibu dan hamil adalah sesuatu hal terbaik yang pernah ia alami.

Kendati memang tak bisa dipungkiri usianya masih cukup muda untuk peran tersebut, yakni menginjak angka 22 tahun pada bulan Juli mendatang.

Namun, lagi-lagi ia meyakinkan dirinya untuk tak perlu takut atau tidak siap dalam membesarkan anak.


Alih-alih harus merasa takut, ia dan kekasihnya, Dali Wassink akan menerima kehadiran buah hati mereka dengan penuh cinta.

Jennifer juga menceritakan bagaimana perasaannya saat pertama kali tahu ada janin yang tumbuh dalam rahimnya.

Suasana hati pemeran Lope dalam sinetron ‘Mermaid in Love’ itu bahkan naik turun layaknya roller coaster karena harus hamil di usia muda.

Muncul ketakutan karena merasa belum siap harus menyandang status sebagai orang tua di usia muda.

Namun, siap tidak siap ia harus menerimanya karena menurutnya anak merupakan rezeki titipan dari Tuhan.

Sementara itu, Jennifer sadar bahwa kehamilan sebelum menikah yang dialaminya ini pasti akan menuai sorotan publik ketika ia publikasikan.

Namun, ia hanya berharap publik tidak menghakimi kondisinya ataupun mengatakan hal-hal buruk.

“Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini,” ungkapnya.

Jennifer Coppen juga berharap semua orang bisa mendukung ia dan kekasihnya, apapun kondisinya.

“Bayi ini adalah berkah bagi aku dan Dali. Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini. Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn&dali,” pungkasnya.

Unggahan Instagram Jennifer Coppen tersebut sontak menuai beragam komentar dari para netizen.

Sebagian besar rekan selebriti terpantau memberikan ucapan selamat untuk kehamilan wanita blasteran Indonesia-Belanda itu, seperti artis Prilly Latuconsina, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, dan masih banyak lagi.

Sementara itu sebagian netizen terpantau syok dengan kabar kehamilan Jennifer Coppen tersebut.

“Orang-orang sekarang pada plot twist,” komentar seorang netizen.

“Syok je... But congrats for both of you. Semoga bisa jadi orangtua yang bertanggung jawab untuk baby kalian,” tutur netizen lain.

“Sumpah kaget tapi congrats ya buat kamu,” tambah netizen lainnya lagi, sambil menyempatkan emoticon hati.

Sementara itu, kendati dalam captionnya Jennifer Coppen meminta publik tidak menghujatnya, namun terpantau sebagian netizen melontarkan cibiran untuk wanita yang kini menetap di Bali itu.

“Sebenernya para artis nih sok congrats-congrats aslinya mah tetep aja nge judge di belakang. Wkwk,” komentar seorang netizen.

“Miris sekarang yang kayak gini jadi hal wajar apalagi secara ga langsung jadi doktrin tersendiri buat anak-anak di luar sana seakan jadi hal lumrah na'udzubillah,” ungkap netizen lain.

“Baru kali ini liat yang hamil diluar nikah dikasih ucapan selamat,” ceplos seorang netizen.***

(Sumber: hops.id) 

Jennifer Coppen Pernikahan Dali Kehamilan Viral Nikah 23 Minggu Instagram


Loading...