PROFIL Andi Annisa Lasyah Sosok yang Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Dahlia Poland dan Fandy Christian

PROFIL Andi Annisa Lasyah Sosok yang Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Dahlia Poland dan Fandy Christian
IntipSeleb
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 15 Mei 2023 10:14 WIB

Terasjabar.id – PROFIL Andi Annisa Lasyah Sosok yang Dituding Jadi Orang Ketiga Antara Dahlia Poland dan Fandy Christian 

Sosok aktris Andi Annisa Iasyah tengah jadi sorotan publik. Hal ini usai dirinya yang diduga menjadi selingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian.

Lantas seperti apa sosok Andi Annisa sebenarnya? Berikut profil lengkap dari Andi Annisa.

Profil Andi Annisa Iasyah

Instagram/ @andiannsyah
Foto : Instagram/ @andiannsyah

Andi Annisa Iasyah merupakan aktris yang lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1994. Perempuan yang akrab disapa Icha itu diketahui pernah mengikuti kompetisi Abang None Jakarta di tahun 2013.

ADVERTISING

Kompetisi itu mengantarkannya menempati juara harapan dua. Tak hanya itu, ia juga pernah mengikuti ajang Miss Indonesia di tahun 2015. Saat itu, Annisa jadi peserta yang lolos ke babak lima belas besar. Saat itu, Annisa mewakili provinsi Sulawesi Selatan.

Hingga kemudian, Annisa yang sudah mengawali kariernya sebagai model mulai melebarkan kariernya di dunia akting. Ia kemudian aktif membintangi beragam judul FTV, sinetron hingga film.

Di tahun 2013, Annisa pernah membintangi serial YouTube garapan Raditya Dika yakni Malam Minggu Miko 2. Kala itu ia berperan sebagai Helen.

Kemudian, ia juga pernah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak hingga Para Pencari Tuhan Jilid 13. Film layar lebar yang pernah dibintanginya di antara lain Skakmat, Kapal Goyang Kapten hingga Teka-teki Tika.

Isu Jadi Selingkuhan Fandy Christian

Instagram/ @andiannsyah
Foto : Instagram/ @andiannsyah

Namun sayangnya, kini Andi Annisa tengah diisukan jadi selingkuhan suami Dahlia Poland, Fandy Christian. Hal itu usai Dahlia membongkar isi chat Fandy Christian bersama seorang wanita yang diduga adalah Andi Annisa.

Isi chat tersebut, memperlihatkan Fandy Christian dan wanita yang diduga selingkuhannya, saling memberi kabar satu sama lain. Bahkan menyebut kata sayang. Diketahui bahwa Annisa dan Fandy tengah membintangi judul sinteron yang sama yakni Jangan Bercerai Bunda.

Biodata Andi Annisa Iasyah

Nama lengkap: Andi Annisa Iasyah
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 1994
Profesi: Aktris, Model
Instagram: andiannsyah

(Sumber: IntipSeleb.com) 

Dahlia Poland Viral Fandy Christian Selingkuh Instagram Perselingkuhan Andi Annisa Lasyah Sinetron


Loading...