FAKTA-FAKTA Kim Soo Hyun yang Sedang Fan Meeting di Jakarta Hari ini !

FAKTA-FAKTA Kim Soo Hyun yang Sedang Fan Meeting di Jakarta Hari ini !
Kim Soo Hyun tiba di Jakarta Foto: dok. Instagram @youbeauty_idn
Editor: Malda K-Pop —Minggu, 14 Mei 2023 15:58 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Kim Soo Hyun yang Sedang Fan Meeting di Jakarta Hari ini !

Kim Soo Hyun menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia. Bintang drama Korea My Love From The Star itu mendapat sambutan meriah dari penggemar.
Hari ini, Minggu (14/5/2023), penggemar yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Kim Soo Hyun. Kedatangan Kim Soo Hyun diboyong oleh brand kecantikan YOU yang mendapuknya sebagai Beauty Ambassador.

Berikut 5 fakta Kim Soo Hyun yang menggelar fanmeeting di Jakarta:


1. Disambut Penggemar di Bandara
Sebelumnya pada Sabtu (13/5/2023), Kim Soo Hyun terlihat berada di Bandara Internasional Incheon sebelum terbang ke Jakarta. Sang aktor tampil kasual memakai denim jeans putih yang dipadukan dengan topi dan celana hitam.

Setibanya di Jakarta, Kim Soo Hyun tampak terkejut dengan banyaknya penggemar yang memenuhi Bandara Internasional Soekarno Hatta. Tak sedikit yang membawa banner Kim Soo Hyun. Bahkan mendapatkan tos dari sang aktor.

2. Fanmeeting Kim Soo Hyun di Jakarta
Kim Soo Hyun datang ke Jakarta untuk menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia. Acara fanmeeting Kim Soo Hyun bertempat di ICE BSD Tangerang Hall 5 hari ini, Minggu (14/5/2023) dan akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Seperti yang terlihat dari unggahan akun Instagram @youbeauty_idn, penggemar Kim Soo Hyun sudah dipersilakan untuk memasuki venue acara.

3. Tiket Fanmeeting Kim Soo Hyun
Untuk mendapatkan tiket fanmeeting Kim Soo Hyun, penggemar membeli Special Bundle KSH Choices dari YOU mulai tanggal 14 April hingga 5 Mei 2023. Pembeli dengan nominal tertinggi akan diundi oleh YOU lalu dihubungi pihak customer service. Cara tersebut dapat digunakan di Shopee dan Lazada.

Penggemar juga dapat membeli Special Bundle KSH Choices dari TikTok YOU saat livestreaming atau mencoba peruntungan saat berkunjung ke toko Sociolla, Guardian, dan YOU. Informasi selanjutnya tentang fanmeeting Kim Soo Hyun dimuat di unggahan akun Instagram @youbeauty_idn yang disematkan.

4. Dikenal Sebagai Aktor Termahal

Kim Soo Hyun Gelar Fan Meeting di Indonesia, Begini Cara Nontonnya

Kim Soo Hyun/ Google 
Nama Kim Soo Hyun sudah tak asing bagi penggemar drama Korea asal Indonesia. Aktor 35 tahun itu identik dengan perannya sebagai alien yang tinggal di Bumi, Do Min Joon dalam drama Korea My Love From The Star pada 2014.

Kini Kim Soo Hyun menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal. Dia dikabarkan mengantongi 500 juta won atau sekitar Rp 5,5 miliaran per episode.

5. Drakor yang Dibintangi Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun mengawali debut aktingnya pada 2007 lewat sitkom Kimchi Cheese Smile. Dengan nama aslinya, dia tampil singkat sebagai atlet renang kampus.

Aktor yang pernah digosipkan pacaran dengan Nana eks After School itu mulai banyak dikenal setelah membintangi drama Korea Dream High bersama Suzy.

Hingga kini, Kim Soo Hyun telah membintangi belasan judul drama Korea antara lain Moon Embracing The Sun, It's Okay Not to Be Okay, dan terbaru One Ordinary Day.



Baca artikel wolipop, "5 Fakta Kim Soo Hyun, Aktor Korea Gelar Fanmeeting di Jakarta Hari Ini" selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-6719750/5-fakta-kim-soo-hyun-aktor-korea-gelar-fanmeeting-di-jakarta-hari-ini.

Kim Soo Hyun Fan Meeting Viral My Love From the star YOU BA Fan Meeting jakarta


Loading...