Berikut Teaser Drama ''My Heart Is Beating'', Dibintangi oleh Taecyeon 2PM

Berikut Teaser Drama ''My Heart Is Beating'', Dibintangi oleh Taecyeon 2PM
(Kolase Instagram/@tvn_drama/@kbsdrama)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 12 Mei 2023 15:49 WIB

Terasjabar.id -- Drama Korea terbaru bergenre romansa fantasi berjudul 'My Heart Is Beating' yang akan tayang di stasiun KBS 2 TV baru saja membagikan teaser pertama mereka untuk mengundang rasa penasaran para pemirsa. 

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (12/5/2023), dibintangi oleh Taecyeon 2PM, drama Korea 'My Heart Is Beating' merupakan drama bergenre romansa fantasi dengan tema utama manusia setengah vampir. 

Taecyeon akan berperan sebagai Seon Woo Hyul, yakni karakter setengah manusia dan setengah vampir.

Ia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya. Namun sayangnya, ia kehilangan kesempatan untuk berubah jadi manusia sesungguhnya, yang hanya terjadi seratus tahun satu kali tersebut.

Namun, di dalam cerita ia akhirnya bertemu dan tinggal bersama Joo In Hae (diperankan Won Ji An), seorang perempuan berdarah dingin yang sama sekali tidak memiliki sisi kemanusiaan, meskipun ia seorang manusia asli.

Dari cuplikan teaser singkat yang baru saja dibagikan tim produksi, menampilkan adegan Taecyeon terbangun kaget di dalam sebuah peti mati. 

Musik pembuka dari lagu hits milik 2PM berjudul 'Heartbeat' cocok dengan dengan konsep dan judul drama ini. 

Membuka kedua matanya lebar-lebar di dalam peti mati yang gelap, Taecyeon mempertanyakan pada dirinya sendiri apakah jantungnya berdebar layaknya manusia pada umumnya. 

"Bisakah kamu merasakan detak jantungku?" ujar Taecyeon di penghujung teaser, membuat suasana dramatis dalam teaser tampak semakin menegangkan dan misterius

Sementara itu, mendengar intro dari lagu 'Heartbeat' milik 2PM di awal pembukaan teaser drama Korea 'My Heart Is Beating', sejumlah penggemar menduga 2PM akan mengisi original soundtrack untuk drama Korea tersebut.

Entah dengan memakai lagu baru atau menjadikan lagu 'Heartbeat' sebagai original soundtrack resmi, mengingat lagu ini memiliki judul dan konsep yang selaras dengan drama tersebut. 

Tak sedikit pula yang menyimpulkan adanya Taecyeon sebagai pemeran utama menaruh andil besar mengapa lagu 'Heartbeat' milik 2PM ikut menjadi pembuka untuk teaser pertama drama ini. 

Sementara itu, drama Korea 'My Heart Is Beating' akan tayang perdana pada tanggal 26 Juni 2023 mendatang. 

Disadur dari Yoursay.id 

Drakor. My Heart Is Beating Teaser KBS 2 TV


Loading...