Putri Sus Rini Pengasuh Rayyanza Curi Perhatian, Disebut Cantik Oleh Warganet !

Putri Sus Rini Pengasuh Rayyanza Curi Perhatian, Disebut Cantik Oleh Warganet !
Suster Rini bersama putrinya yang baru lulus SMA. Foto: dok. Instagram Riniperdiyanti
Editor: Malda Hot News —Jumat, 12 Mei 2023 11:34 WIB

Terasjabar.id - Putri Sus Rini Pengasuh Rayyanza Curi Perhatian, Disebut Cantik Oleh Warganet ! 

Suster Rini, pengasuh Rayyanza Malik Ahmad tengah mudik ke kampung halamannya. Perempuan yang akrab disapa Sus Rini itu, baru mudik setelah Lebaran usai.
Selama berada di kampung halaman, Sus Rini yang kini sudah mempunyai sekitar 1 juta follower di Instagram membagikan kegiatannya.

Beberapa hari kemarin, Sus Rini terlihat kumpul bareng bersama teman-temannya yang berkunjung ke rumah. Ada juga momen ketika dia mendampingi ibundanya di rumah sakit.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika dirinya menghadiri wisuda putrinya. Suster Rini memperlihatkan wajah sang putri yang baru lulus SMA itu.

"MasyaAllah tabarakallah.. Hari ini adalah kelulusan SMK 1 Ciamis Congratulations buat siswi & siwa nya.. semoga apa yg menjadi cita" terwujud..," tulis Sus Rini dalam unggahannya dilihat pada Jumat (12/5/2023).

"Terimakasih buat Ibu & bpk Guru yg telah memberikan ilmunya semoga kebaikan'y dibls oleh Allah swt teruntuk anakku terimakasih telah memberikan yg terbaik," ucap Sus Rini teruntuk anaknya.

Banyak netizen yang memuji paras putri Suster Rini. Selain itu, banyak juga yang bertanya kapan Sus Rini kembali ke Andara untuk mengasuh Rayyanza.

Suss, anak'y cantik banget.. Congrat ya ncus.. ketik salah satu warganet 

Momen Sus Rini berpamitan dengan Nagita Slavina saat akan mudik juga mencuri perhatian. Saat berpamitan dengan Rayyanza sempat tak diizinkan pergi.

"Nggak ada Sus nggak rewel ya," kata Nagita Slavina.

"Ya Bu ya, titip ya," ucap Sus Rini kepada Nagita Slavina sambil menjelaskan soal obat yang harus diminum Rayyanza.

Nagita Slavina memastikan kapan Sus Rini kembali ke Andara. Nagita bahkan berseloroh dirinya akan bangun pagi seperti saat ada jadwal main tenis untuk mengurus Rayyanza selama Sus Rini pulang kampung.

"Mama bangun pagi nih seminggu nih. Awas nggak balik lagi ya Sus! Sampai sini tanggal berapa?" kata Nagita Slavina sambil tertawa.

"Balik atuh Bu. Sampai sini tanggal 13 pagi sudah di sini. 12 langsung meluncur (dari kampung)," jawab Sus Rini.

Baca artikel detikhot, "Sus Rini Pengasuh Rayyanza Mudik, Perlihatkan Wajah Putrinya Baru Lulus SMA" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6716585/sus-rini-pengasuh-rayyanza-mudik-perlihatkan-wajah-putrinya-baru-lulus-sma.


Sus Rini Nagita Slavina Raffi Ahmad Anak Viral Mudik Lebaran


Loading...